Inggris Diramalkan Menang Lawan Italia di Final Euro 2021

KLIKNUSAE.com – Inggris diramalkan menang. Kok Bisa. Iya, masih ingat aksi seekor Octopus di Jerman bernama Paul yang sukses menebak dengan benar hasil pertandingan di pentas Piala Dunia 2010 silam.

Nah, menjelang berlangsungnya final Euro 2021, jagat persepakbolaan kembali diramaikan ramalan serupa.

Sebuah grup berisikan musang meerkat di Kebun Binatang London meramal Inggris akan mengalahkan Italia di partai final Euro 2021 yang akan berlangsung, Senin 12 Juli 2021  dini hari nanti.

BACA JUGA: ASITA: Paket Piala Dunia U-20 Harus Segera Disiapkan

 

Hewan Meerkat yang masuk kelompok musang ini memprediksi Inggris akan keluar sebagai juara di laga final Euro 2021, Senin dini hari nanti. Foto: Pixabat

Sama seperti turnamen akbar sebelum-sebelumnya, hewan kerap mendapat ‘tugas’ untuk membuat prediksi alias ramalan terhadap sebuah pertandingan.

Kali ini, sekumpulan meerkat lucu yang mendapat kesempatan. Hewan yang masih masuk kelompok musang ini dipercaya memiliki kekuatas mistis.

Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2021

Mengutip Reuters, untuk melakukan ramalan ini, penjaga kebun binatang memasang tiang bendera Inggris dan Italia dan meletakkan makanan mereka di antara kedua bendera tersebut.

Butuh waktu lima menit sebelum salah satu meerkat memutuskan untuk menjatuhkan bendera Inggris. Artinya, The Three Lions lah yang diramal bisa menjadi juara pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Masa Depan 12 Ribu Klub Bola dan 1 Juta Pemain Italia Suram,Imbas Corona

Banyak pihak memang menyebut Inggris diramalkan menang karena sangat diuntungkan pada gelaran Euro 2021 kali ini karena mereka memainkan enam dari tujuh pertandingan di Wembley.

Pun demikian dengan partai final kali ini, karena mayoritas penonton yang hadir di stadion adalah pendukung Inggris, dan hanya segelintir yang merupakan suporter Italia.

Meski demikian, Inggris pantas khawatir mengingat mereka memiliki rekor buruk ketika bertemu Italia di turnamen akbar. The Three Lions tercatat tak pernah menang atas Gli Azzurri.

Sebagaimana diketahui, siaran langsung final Piala Eropa 2021 bisa disaksikan di RCTI dan iNewsTV. Laga antara Timnas Italia vs Inggris akan dimainkan di Stadion Wembley, London.

Timnas Italia melampaui ekspektasi dan prediksi di Piala Eropa 2021 dengan tampil luar biasa di bawah asuhan Roberto Mancini.

Tim Azzurri belum terkalahkan dalam 33 pertandingan, dan menjadi satu-satunya tim yang selalu memenangkan semua pertandingan di Piala Eropa 2021.

Sementara Inggris, tak kalah apik di banding Italia. Mereka hanya kebobolan sekali sepanjang turnamen. Itu terjadi saat melawan Denmark di babak semifinal.

Sumber: Reuters

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya