Wonderful Indonesia Mejeng di Trem Brussels, Temanya “Indonesia is Tolerant”

JAKARTA, Kliknusae.com – KBRI Brussels meluncurkan promosi “Wonderful Indonesia” di salah satu moda transportasi, yakni trem, di Kota Brussels untuk mengantisipasi antusiasme masyarakat Belgia untuk kembali berwisata saat pandemi telah mereda.

Promosi ini dimulai sejak 8 April 2021 dan akan berlangsung selama tiga bulan ke depan selama musim semi hingga 28 Juni 2021.

Duta Besar RI untuk Belgia, Luksemburg, dan Uni Eropa Andri Hadi menjelaskan bahwa promosi Wonderful Indonesia di trem Brussels ini mengusung tiga tema yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Eropa, yaitu “Indonesia is sustainable. Indonesia is tolerant. Indonesia is wonderful”.

” Tema Indonesia is sustainable dimaksudkan untuk menjelaskan berbagai upaya Indonesia dalam menjaga keberlangsungan alamnya. Indonesia is tolerant dimaksudkan untuk menjelaskan sikap moderat dan toleran serta keramahtamahan masyarakat Indonesia. Sedangkan Indonesia is wonderful menampilkan berbagai destinasi menarik di Indonesia yang perlu dikunjungi,” kata Dubes Andri dalam keterangan tertulis KBRI Brussels, Jumat (09/04/2021) seperti dikutip Kliknusae.com dari Antaramews.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya