Maskapai Emirates Tawarkan Harga Tiket Miring Dan Gratis Akomodasi

Kliknusae.com – Ada tawaran promosi tiket menarik dari maskapai penerbangan Emirates bagi wisatawan Indonesia untuk plesiran ke Dubai.

Tawaran mengiurkan ini mencakup tarif ke Dubai, serta tambahan lainnya seperti menginap gratis selama dua malam di pusat kota Dubai, tambahan 10 kg bagasi gratis hingga visa turis Dubai secara gratis selama 30 hari bagi wisatawan lokal.

Dalam keterangan persnya, hari ini, promosi yang berlangsung dari 10 Februari hingga 3 Maret 2020.

Promo tersebut meliputi  tarif perjalanan pulang-pergi ke Dubai dimulai dari Rp 7,9 juta di Kelas Ekonomi dan Rp 29,9 juta di Kelas Bisnis. yang berlaku untuk periode perjalanan antara 14 Februari dan 30 September 2020. Tersedia juga tarif Kelas Utama.

Menariknya, penumpang Kelas Ekonomi yang memesan pada periode promosi dapat menikmati akomodasi selama dua malam di Aloft Me’aisam atau Aloft Dubai South.

Sementara penumpang Kelas Utama dan Bisnis yang dapat menikmati akomodasi selama dua malam di JW Marriott Marquis atau Marriott Al Jaddaf.

Untuk mendapatkannya, saat memesan tiket penerbangan di emirates.com/id, wisatawan hanya perlu memasukkan kode promosi, DUBAI20, sebelum melakukan pembayaran.

Kemudian, penginapan gratis di hotel akan dipesan dan dikonfirmasi. Penawaran hotel hanya untuk satu kamar dengan okupansi tunggal atau ganda saja.

Tidak hanya itu, kalian juga  memungkinkan berbagi kamar yang sama dengan satu anak di bawah 12 tahun untuk perjalanan Kelas Ekonomi. Sedangkan  untuk pemesanan Kelas Bisnis dan Utama bisa sampai dua anak di bawah 12 tahun.

Hayu, jangan lewatkan kesempatan ini.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya