300 Pegolf Mancanegara Bakal Hadir Di 14th Nongsa Cup

Kliknusae.com – Sekitar 300 pegolf mancanegara diperkirakan bakal hadir di event 14th Nongsa Cup Golf Tournament 2019 yang akan berlangsung di Batam pada 20-21 Oktober 2019 mendatang. Event ini sekaligus mempertegas status Batam  sebagai home of golf level internasional.

Batam sendiri baru saja sukses menggelar Bridgestone ASEAN Amateur Open 2019.

Ada 3 lapangan golf yang dijadikan venue, yaitu Tering Bay, Palm Spring, dan Batam View Resort.

Hingga pekan kemarin, peserta mancanegara yang mendaftar berjumlah 240 orang. Mereka berasal dari Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, hingga beberapa negara Eropa.

“Nongsa Cup Golf Tournament tahun ini memasuki edisi 14. Event ini selalu menjadi agenda tahunan para pegolf mancanegara. Kami optimistis, target 300 peserta akan terpenuhi. Sebab, pekan kemarin sudah diangka 240 peserta. Dan, event ini akan berpengaruh terhadap okupansi,” ungkap General Manager Batam View Beach Resort Anddy Fong, Sabtu (12/10/2019).

Lewat sport tourism, okupansi Batam View melonjak 10% di 2018. Rata-rata pengunjung berasal dari Singapura, Malaysia, Tiongkok, India, hingga Taiwan.

Sementara Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata mengatakan, pergerakan wisman akan terus naik. Sebab, Batam memiliki pansa pasar bagus untuk golf.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya