Dapat Duit 23 Triliun Dari Donald Trump, Kawasan Wisata Lido Segera Berdiri

Dipilihnya Lido, kata HT, karena lokasi tersebut cukup strategis, diapit oleh tiga provinsi besar, yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Kawasan ini akan sangat diuntungkan dengan hadirnya kereta cepat Jakarta Bandung dan rampungnya ruas tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi).

Dalam kesempatan yang sama, Donald John Trump Junior mengatakan, dipilihnya Bali untuk mengembangkan proyek ini karena Bali adalah satu tujuan pariwisata terbesar di dunia.

Dia juga menegaskan, proyek ini tak terkait sama sekali dari dampak perang dagang antara Amerika Serikat dan China, sehingga harus merelokasi bisnis properti. Indonesia dipilih karena memiliki potensi yang cukup besar.

“Tidak ada kaitannya sama sekali dengan perang dagang, zero influence,” kata Donald John Trump Junior yang juga menjabat Executive Vice President The Trump Organization tersebut.

Bukan kali ini saja kedekatan keluarga Trump dengan HT. Medio Juni lalu, perusahaan keluarga milik keluarga Presiden AS, Donald Trump menjual salah satu propertinya di Beverly Hills, California, Los Angeles kepada konglomerat Hary Tanoe.

Properti mewah itu dilego sebesar 13,5 juta US$ atau setara Rp 193,32 miliar dengan asumsi kurs Rupiah 14.320 per US$.

(adh/cnbc)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya