17 Perusahaan Perjalanan Ikut Tender Umroh PHRI Jabar

Kliknusae.com – Sebanyak 17 agen perjalanan mengikuti  aanwijzing tender umroh bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, Jumat siang (16/8/2019), di Hotel Scarlet Dago, Kota Bandung.

Mereka akan mengikuti tender pemberangkatan umroh ke tanah suci bagi keluarga besar PHRI Jawa Barat angkatan yang ke IV tahun 2020

Dari 28 travel yang mendapat undangan mengikuti proses aanwijzing, yang hadir hanya 17 perusahaan. Mereka yang kemudian ditetapkan untuk bisa mengikuti proses tender berikutnya.

Ke-17 travel tersebut adalah PT Muhibh Buana,PT Alfa Tour,PT Satria Barokah Wisata,PT Panghegar Tours,Sangkan Hurip Bersama,PT Daffa Permata Ihram,PT Cahaya Raudha,PT Mumtaaz Cahaya Abadi,PT Lintas Agung Wisata.

foto:adhi

PT Alhijaz Indowisata,Pesona Travel,PT Noor Abika Tours & Travel,PT Mega Citra Inti Mandiri,PT Khalifah Tour,PT Baraya Kharisma Jaya,PT Lintas Dunia, dan PT Binar Cahaya Islami.

Dalam pembukaan acara, Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar mengemukakan bahwa dari waktu ke waktu perkembangan umroh bersama PHRI mengalami peningkatan. Di awal program ini dilaksanakan tidak menggunakan system tender.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya