Singapore Airlines Masuk Maskapai Terbaik 2019

Klik nusae – Maskapai terbaik tahun 2019 disabet Singapura Airlines. Disusul kemudian pada peringkat kedua Emirates. Sementara Garuda Indonesia  tidak hitung dalam penilaian karena tak memiliki  rute ke Amerika.

Demikian rilis media pariwisata Travel+Leisure dari Amerika baru-baru ini. Setiap tahunnya, media Travel+Leisure menyampaikan  penghargaan ‘World’s Best Awards’, yang memberikan peringkat pelaku pariwisata terbaik dari berbagai aspek. Mulai dari transportasi, destinasi sampai akomodasi.

Salah satu yang nominasinya adalah maskapai internasional terbaik yang terbang ke Amerika. Para pembaca memilih sejumlah maskapai, kemudian menilai beberapa aspek seperti kenyamanan kabin, pelayanan, makanan dan total keseluruhan nilai.

Hasilnya, maskapai asal Singapura, menduduki posisi pertama. Singapore Airlines dinilai memiliki kenyamanan yang baik dan bernuansa bintang lima di berbagai kelasnya.

Selanjutnya, posisi ke-2 diduduki oleh maskapai asal UEA yakni Emirates. Disusul dengan maskapai asal Timur Tengah juga yakni Qatar Airways.

Hal ini sedikit berbeda dengan versi Skytrax. Dalam Skytrax World Airline Award, Qatar Airways menduduki posisi juara.

Berikut selengkapnya, 10 maskapai terbaik dunia versi Travel+Leisure:

  1. Singapore Airlines
  2. Emirates
  3. Qatar Airways
  4. Japan Airlines
  5. EVA Air
  6. Air New Zealand
  7. All Nippon Airways (ANA)
  8. Korean Air
  9. Cathay Pacific
  10. La Compagnie

(adh/dtk)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya