Electra,Jurus Jitu Travel Agent Konvensional Hadapi OTA

Klik nusae – Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Nunung Rusmiati mengapresiasi kehadiran aplikasi Electra. Layanan online berbasis internet ini sangat membantu para pebisnis travel konvensional. Paling tidak juga bisa mengimbangi ancaman  Online Travel Agency (OTA) kian marak.

“Aplikasi ini keren banget. Tentu sangat membantu untuk teman-teman di ASITA. Sebetulnya ini kan produk lama,tetapi sekarang sudah di develop lebih bagus lagi sehingga kami nanti tinggal me-follow up ke teman-teman di daerah,” demikian dikemukakan Nunung kepada Klik nusae,Jumat (19/7/2019).

Seperti diketahui, Jumat pagi  Sabre Travel Network Indonesia melalui unit usahanya meluncurkan layanan berbasis aplikasi internet bernama Electra.

Untuk informasi, Sabre merupakan perusahaan penyedia sistem perjalanan terbesar di Indonesia yang menguasai sekitar 60% market share GDS di Indonesia.

Aplikasi tersebut dapat mempermudah para pebisnis travel agent konvensional melayani pengguna jasa perjalanan korporasi maupun perorangan untuk pemesanan tiket penerbangan, hotel, tur, umroh, pariwisata dan paket transportasi lainnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya