Bebek Tepi Sawah Ciloto Punya Menu Baru Paket Liwetan

Klik nusae – Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan di Puncak Bogor,cobalah mampir ke Resto Bebek Tepi Sawah (BTS) Ciloto. Tepatnya di Jalan Hanjawar Nomor 19 Ciloto,Cipanas,Cianjur.

Melengkapi menu yang sudah ada,resto yang berada persis disamping Le Eminence Hotel Convention & Resort itu mengeluarkan menu baru,Paket Liwetan.

Umurnya,belum genap sebulan. Baru tiga minggu diracik oleh Chef Galuh Gandamana (31), Head Chef BTS, sehingga paket yang dikombinasikan dengan makanan khas Bali ini pun menjadi incaran pertama para pengunjung.

Terutama tamu rombongan yang ingin menikmati suasana alam persawahan sambil menyantap makanan khas Sunda.

Kelebihan dari paket yang disajikan untuk 4-5 orang ini adalah tambahan Sate Lilit yang menjadi ciri kuliner Bali. Tambahan ini agar tetap tak menghilangkan otentik Bali sebagai ciri khas resto BTS.

Paket Liwetan sebagai menu baru yang dikeluarkan Resto bebek Tepi Sawah Ciloto ini bisa untuk 4-5 orang dengan harga Rp. 475.000,-/++. Foto: Klik nusae/adhi

“Selebihnya, penguatan kita tetap di nasi liwet khas Sunda. Seperti lalapan,sambal goreng,ikan asin,tahu-tempe dengan tampilan  utama ada bebek goreng,bebek bakar,ikan nila bakar dan ikan goreng gurami,” jelas Galuh.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya