Bonus Ke Kertajati,AirAsia Bebaskan Penumpang Mengubah Jadwal

Klik nusae – Maskapai AirAsia yang akan mendarat pertama di Bandara Kertajati,Majalengka Jawa Barat,Minggu (30/6/2019) pukul 08.00 WIB memberikan “bonus” kepada penumpang dengan membebaskan  mengubah jadwal penerbangannya dalam rentang waktu 30 hari dari jadwal keberangkatan.

Dalam keteranan pers  manajemen AirAsia,kemarin, menyebutkan bahwa pihak maskapai  akan mengirimkan surat elektronik berisi pemberitahuan perubahan jadwal kepada penumpang.

Adapun penumpang yang memiliki jadwal keberangkatan mulai 30 Juni diminta meneliti jam penerbangannya yang tertera dalam surel.

Manajemen maskapai juga memberikan sejumlah kompensasi atas perubahan jadwal tersebut.

Baca Juga:

AirAsia Start Awal Mendarat Di Bandara Kertajati

AirAsia Buka Rute Perth-Lombok Dorong Perkembangan Bali Baru

Mau Dapat Tiket Gratis AirAsia, Begini Caranya

Pertama, penumpang dibebaskan mengubah jadwal penerbangannya dalam rentang waktu 30 hari dari jadwal keberangkatan.

Pengubahan jadwal ini tanpa tarif tambahan. Namun, masing-masing penumpang hanya boleh mengajukan pengalihan jadwal satu kali.

Kedua, penumpang bisa memilih mendapatkan akun kredit senilai pemesanan untuk pembelian tiket AirAsia dengan rute dan waktu penerbangan yang tak ditentukan. Masa berlaku akun kredit ini 90 hari sejak diterbitkan.

Ketiga, penumpang bisa mengajukan refund atau pengembalian dana pembelian tiket senilai pemesanan.

Untuk mengajukan permohonan kompensasi, penumpang dapat langsung menghubungi layanan AirAsia melalui https://support.airasia.com.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya