Resort Alam 7.600 Ha Untuk Wisatawan di Banyuwangi

Sahid Osing Resort Kemiren Banyuwangi. (Foto:tapatalk-cdn.com)

JELAJAH NUSA – Traveler yang hendak berkunjung ke ujung timur pulau jawa, Banyuwangi bisa merasakan alam akomodasi yang natural melalui Sahid Osing Resort Kemiren. Resort ini baru saja diresmikan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Sabtu (11/11) kemarin. Sahid Osing Resort Kemiren Banyuwangi memiliki luas 7.600 meter persegi, dengan fasilitas 10 villa dan 16 kamar, terletak di Desa Wisata Kemiren.

“Harus didukung masyarakat Banyuwangi tentunya,”katanya dalam sambutan yang dilansir dari situs resmi Kemenpar, Senin (13/11). Menurut Arif, homestay ini harus dikelola secara profesional, secara korporasi, dengan menggunakan standard hotel kelas dunia.  “Pisahkan ownership dengan management. Di era digital saat ini, di tourism sudah marak penerapan sharing economy melalui networking yang sudah ada,” jelasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam acara peresmian, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas,Direktur Utama Sahid Hotels and Resorts Hariyadi Sukamdani, Wakil Komisaris Utama dan Wakil Komisaris Harian Sahid Hotels and Resorts SB. Wiryanti Sukamdani Serta jajaran Direksi Sahid Hotels & Resorts, Manajemen Sahid Osing Kemiren Banyuwangi.

(OZI)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya