PSBB Jakarta Mulai Berdampak pada Restoran Dine-in, Ada Yang Pilih Tutup

JAKARTA, Kliknusae.com – Penerapan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta  mulai dirasakan dampaknya oleh pelaku usaha. Salah satunya bagi mereka yang bergerak di cafa© atau restoran.

Meski, pusat perbelanjaan (mal) boleh buka namun aturan konsumen makan ditempat  dilarang. Justru, di mal-mal selama ini marketnya adalah mereka yang memang ingin memilih dine-in.

Akibat keputusan Pemprov DKI Jakarta memberlakukan PSBB total tersebut, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang restoran, Union Group memilih tutup.

Marketing & Public Relations Director Union Group Jennifer Karjadi mengatakan, akibat PSBB ini dampak yang dirasakan perusahaan sebagai pengusaha jasa makanan & minuman cukup signifikan.

Terlebih aturan sekarang memperbolehkan pusat perbelanjaan (mall) beroperasi, namun restoran hanya diperkenankan melayani take away.

“Kebiasaan market terutama pelanggan-pelanggan restoran kami untuk makan di restoran bukan untuk dibawa pulang,” kata sebagaimana dilansir Kontan, Jumat (18/9)/2020.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya