Temu Kangen Alumni Jerman dan Rakernas Housekeepers

IHKA Bali belum lama ini menggelar acara Housekeeping Talkshow & Exhibiton yang diikuti lebih dari 600 anggota di Bali. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Alumni lulusan Jerman yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ)-Vereinigung Deutscher Alumni akan menggelar pertemuan di Kota Bandung,Jawa Barat, 1 September 2018 mendatang.

Mereka adalah para putra putri terbaik yang pernah menimba ilmu di Jerman dari berbagai disiplin ilmu. Kali ini PAJ Bandung selain temu kangen juga akan membahas pemilihan Ketua PAJ Bandung. Dalam kesempatan tersebut juga akan ada beberapa presentasi yang disampaikan.

“Kami ingin pertemuan ini juga bisa melahirkan sumbangsih pemikiran untuk kelanjutan pembangun di Bandung dan Jawa Barat secara umum,” kata Tedy Lukman, Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI), Kamis (16/8/2018) disela-sela meninjau rencana lokasi berlangsungnya pertemuan anggota PAJ di Hotel Topas,Jl Dr. Djunjunan No.153, Pasteur, Bandung.

Menurut Teddy, diharapkan para anggota PAJ Bandung yang saat ini tersebar dibeberapa daerah bisa hadir dalam acara ini. Banyak hal yang akan dibahas dalam kesempatan tersebut. Tentu tidak saja dalam hal keilmuan mereka,tetapi juga lebih kepada menjalin silahturahmi dan keakraban sesama alumni Jerman.

Teddy juga mengemukakan setelah event reuni Alumni Jerman ini juga akan diselenggarakan Rapat Kerja Nasional Indonesian Housekeepers Association (Rakernas IHKA) yang juga akan berlangsung di Kota Bandung, 26-27 November 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, direncanakan lebih dari 500 anggota IHKA dari seluruh Indonesia akan hadir.

Beberapa vendor besar juga sudah menyatakan kesiapan untuk mendukung terlaksananya event IHKA ini. Termasuk diantaranya adalah Maskapai Garuda Indonesia, customer good dan sponsor lainnya.

Dalam dunia perhotelan IHKA merupakan salah satu organisasi yang sering mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak saat melangsungkan acara.

Sebuah organisasi profesi yang menghimpun semua Executive Housekeeper, Housekeeping Manager serta Assistant Executive Housekeeper.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya