Bizhare Tertarik ke Bisnis Pariwisata, Ingin Garap Hotel Bobocabin

KLIKNUSAE.com – Sukses menggarap ekonomi kreatif, PT Investasi Digital Nusantara dengan brand Bizhare kini memperluas sayap bisnisnya ke sektor-sektor baru, termasuk pariwisata.

Founder dan CEO Bizhare, Heinrich Vincent, Minggu 11 Februari 2024 membeberkan rencana perusahaan mereka untuk tahun 2024.

Salah satu produk investasi terbaru yang mereka tawarkan adalah proyek Bobocabin di Dieng, Jawa Tengah.

“Ini bukan hanya tentang pariwisata, tetapi juga industri film yang tengah diminati oleh masyarakat. Selain itu, bisnis makanan, minuman, dan ritel tetap menjadi fokus utama Bizhare,” ungkap Heinrich dengan semangat.

BACA JUGA: Penjabat Gubernur Jabar Bey ‘Kampanyekan’ Bobobox, Dengarkan Aspirasi Anak Muda

Dengan pencapaian luar biasa pada tahun 2023, di mana jumlah pengguna terdaftar melampaui 200.000 dan nilai investasi mencapai lebih dari Rp 200 miliar, Bizhare berencana untuk melejit lebih tinggi di tahun 2024.

Heinrich menargetkan pertumbuhan yang lebih signifikan dari tahun sebelumnya.

“Saat ini, kami juga sedang menggelar penawaran Pasar Sekunder untuk 45 penerbit yang sudah berjalan minimal 1 tahun. Yakni, dengan dividen yield bervariasi mulai dari 10% sampai lebih dari 30% per tahun,” tambahnya.

Tak hanya itu, Bizhare berencana untuk menjalin kolaborasi dengan investor institusi seperti perusahaan swasta, family office, koperasi, hingga institusi keuangan lainnya.

BACA JUGA: Ingin Sukses Bisnis Hotel,Baca Buku Ini

Mereka ingin membuka peluang bagi lebih banyak pihak untuk berinvestasi melalui platform mereka.

Tidak berhenti di situ, Heinrich juga mengumumkan rencana untuk menciptakan instrumen investasi baru pada tahun 2024.

Ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia mencapai kemerdekaan finansial lebih cepat melalui skema fund investment yang akan dikerjakan dengan berbagai pihak.

“Ini masih kami persiapkan dan akan menjadi salah satu gebrakan baru di dunia keuangan tahun ini,” ujar Heinrich penuh keyakinan.

Dengan rencana ambisius dan inovasi yang terus berkembang, Bizhare sepertinya siap mengguncang dunia investasi di tahun 2024. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya