Kagum Hotels Management Berikan Apresiasi kepada Karyawan di Acara Anniversary

KLIKNUSAE.com – Kagum Hotels Management di bawah PT Permata Nusantara Hotelindo kini memasuki usia ke 13 tahun. Banyak pencapaian yang sudah dilakukan dalam perjalanan bisnis panjang tersebut.

Tidak saja di Jawa Barat, namun juga secara nasional telah menorehkan bisnis professional.

Sedikitnya, saat ini ada beberapa hotel yang dikelola oleh Kagum Hotel Management. Tersebar di berbagai kota diantara Jakarta, Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, Kalimantan, dan Jawa Barat sendiri.

Pada perayaan Kagum Hotel Anniversary yang berlangsung di  Armor Genuine Urban Forest itu juga di hadiri langsung Founder Kagum Group, Henry Husada.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, sebanyak 13 karyawan mendapatkan penghargaan dari perusahaan karena dedikasinya selama 13-14  tahun lebih.

Henry Husada, Founder KAGUM Group saat menghadiri acara Kagum Hotels Anniversary, Jumat 27 Oktober 2023. Foto: Ist

BACA JUGA: Gino Feruci Hotel Braga, Pas Banget Buat Staycation di Liburan Sekolah

“Perayaan ini, intinya adalah rasa syukur kami yang telah berhasil melewati masa ke masa dalam menjalankan perusahaan. Mulai, saat terpaan pandemi, hingga tantangan pasca pemulihan dalam memasuki tatanan kehidupan baru (new normal,” kata Yundi, Direktur Utama PT Permata Nusantara Hotelindo, ketika ditemui Kliknusae.com, Senin 30 Oktober 2023.

Menurut Yundi, pihaknya saat ini terus mendorong berkembangnya bisnis di sektor perhotelan. Setelah berhasil mengelola beberapa hotel di berbagai daerah, maka tahun depan diharapkan bisa bertambah.

Diakui Yundi, saat terjadi pandemi Covid-19 adalah tantangan paling berat di sektor pariwisata sehingga berimbas pada bisnis akomodasi (hotel).

“Tapi, kami bersyukur bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Bahkan, ditengah badai yang begitu besar itu, puji Tuhan semua bisa kami lewati dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA: Henry Husada Berharap Pelaksanaan FIKI Bisa Berdampak Positif Bagi UMKM

Semua Ikut Merasakan

Ditambahkan Yundi, saat masa sulit itu (Covid-19) founder menitipkan agar tidak memberhentikan karyawan.

“Pesan itu, kami jalankan meski dengan berbagai upaya dan jalan keluar yang tidak gampang. Hingga, sampai saat ini karyawan pun masih terus eksis, untuk sama-sama menjalankan roda manajemen,” tandasnya.

Tahun ini, ada 13 orang yang memiliki massa kerja lebih dari 13 tahun mendapatkan penghargaan dari perusahaan.

“Sebetulnya, banyak juga yang lebih 20 tahun berkerja. Dan, setiap tahun mereka mendapatkan penghargaan. Kali ini, agar semua ikut merasakan, kami juga memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah bekerja 13-14 tahun,” Jelas Yundi.

BACA JUGA: Perjalanan Henry Husada Memilih Menjadi Entrepreneur, Ini Tujuannya

Sementara itu, Henry Husada berpesan agar semua karyawan yang berada di naungan Kagum Hotels Management terus bekerja dengan baik.

“Kita saat ini sedang menghadapi tantangan global yang tidak ringan. Oleh sebab itu, profesionalisme menjadi kata kunci untuk bisa memberikan pelayanan lebih baik,” tegasnya.

“Dulu, kita bisa melewati masa-masa sulit saat terjadi pandemi Covid-19. Sekarang, ketika ekonomi mulai bangkit dan sektor pariwisata kembali membaik, maka moment ini jangan kita sia-siakan,” sambung Henry berpesan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya