Atlantic City Hotel Bandung Gelar Kompetisi Karaoke, Mau Ikut?

KLIKNUSAE.com – Atlantic City Hotel Bandung, Jawa Barat akan menggelar berbagai event kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun-nya ke ke-8 pada Desember 2023 mendatang.

Pada kesempatan yang sama juga akan ada launching rebranding La Palma Skylonge, sebuah spot entertaint yang disediakan Atlantic City bagi pengunjung.

General Manager Atlantic City Hotel Dida Kurnia menjelaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan berbagai kegiatan. Baik untuk karyawan hotel sendiri, maupun masyarakat umum.

“Tujuan event ini, guna mempererat tali silahturahmi serta memberikan wadah berkumpul untuk melakukan kegiatan yang positif. Juga, sekaligus memotivasi sportifitas,” kata Dida kepada Kliknusae.com, Jumat 29 September 2023.

BACA JUGA: Perayaan HUT RI ke-78 di Hotel, Dari Tarik Tambang Sampai Pukul Air

Dida mengemukakan pada bulan Oktober mendatang  ada “hotelier karaoke kompetision” yang akan di selenggarakan selama tiga hari. Yakni, mulai 12-14 Oktober di La Palma Skylounge dengan jumlah  50 peserta.

“Peserta kompetisi karaoke ini diikuti oleh seluruh perwakilan karyawan hotel se-kota Bandung. Dari yang ikut tersebut, akan dipilih tiga pemenang,” kata Dida.

Foto: Ist

Juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar 2 juta  rupiah. Kemudian, juara II mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta. Dan, pemenang  3 mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 500 ribu.

BACA JUGA: Sunrise Point Cukul, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Bandung

“Seleksi dan system penjurian kami hadirkan juri professional di bidangnya,” lanjut Dida.

Untuk pendaftarannya dikenakan biaya  Rp. 200.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk dinner set selama kegiatan berlangsung, dengan catatan jika peserta tersebut lolos masuk semi final.

Kegiatan Sosial

Sedangkan pada pertengahan bulan November mendatang, pihaknya juga  akan mengadakan kegiatan dengan mengunjungi panti asuhan terdekat.

BACA JUGA: Tepi Kota Healing, Jadi Tempat Hiburan Hemat di Kota Bandung

Foto: Ist

Bhakti sosial ini, kata Dida, akan menggandeng hotel sekitar Kawasan Pasir Kaliki. Kolaborasinya yakni dalam bentuk partisipasi tenaga maupun sumbangan sembako yang akan di bagikan pada saat pelaksarnaan kegiatan.

“Pada  puncak kegiatan di bulan Desember kami berencana untuk kolaborasi dengan tim PMI, menyelenggarakan kegiatan donor darah,” tambah Dida.

BACA JUGA: Kota Bandung Dikunjungi 44.915 Wisatawan Selama Libur Lebaran 2023

“Acara ini terbuka  untuk umum baik tamu hotel, masyarakat sekitar atau rekan-rekan perhotelan boleh ikut serta meramaikan kegiatan,” sambungnya.

Adapun harapan dari beberapa rangkaian kegiatan ini adalah agar Hotel Atlantic dapat terus aktif dalam berbagai kegiatan positif di kota Bandung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsorship kami dari Wija Management, Royal management dan Jagoan Diskonm,” pungkas Dida. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya