Pesan Tiket KA Menggunakan bjb DIGI, Ini Kejutan Hadiahnya

KLIKNUSAE.com – Bank milik pemerintah daerah Jawa Barat ini memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Khususnya nasabah setia mendapatkan tiket kereta api secara mudah melalui aplikasi bjb DIGI.

Ini merupakan tindaklanjut dari kerja sama bank bjb dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

“Kemudahan pembelian tiket kereta dengan praktis, dengan begitu para travelers dapat memanfaatkan rekening bank bjb khususnya untuk membeli tiket KAI dengan destinasi tujuan favorit,” Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan persnya yang diterima, Kliknusae.com, Sabtu 18 Februari 2023.

BACA JUGA: Jokowi Beri Hadiah Petani Jeruk Rp 164, 8 Miliar, Begini Bentuknya

Apalagi memesan tiket kereta api via DIGI mobile bank bjb pasti lebih menguntungkan. Karena bank bjb tengah melaksanakan program promo pembelian tiket kereta api berhadiah e-wallet.

Atau uang elektronik DigiCash yang nilainya hingga jutaan rupiah.

Promo Racing Fitur pembayaran tiket kereta api ini, hanya berlaku untuk transaksi menggunakan Digi by bank bjb. Program berlaku untuk nasabah yang melakukan transaksi pada DIGI mobile by bank bjb minimal 24 kali transaksi selama periode program.

BACA JUGA: GIPI Dorong Pertemuan Perbankan-Pengusaha Percepat Pemulihan Ekonomi

Nasabah berkesempatan mendapatkan saldo DigiCash dan akan dipilih 5 pemenang dengan transaksi tertinggi dari pembelian tiket KAI pada DIGI bank bjb. Saldo DigiCash akan dikreditkan setelah program promo.

Pengumuman pemenang akan diinfokan melalui media sosial resmi bank bjb dan pajak ditanggung pemenang. Adapun periode program berlaku sejak 15 Februari sampai 31 April 2023.

Untuk pemenang pertama mendapatkan saldo DigiCash sebesar Rp1,5 juta. Kedua Rp1.250.000, ketiga Rp1 juta, keempat Rp750 ribu, dan kelima Rp500 ribu. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya