The Gaia Hotel Bandung Hadirkan ‘Let Us Be Glad’ Menyambut Tahun Baru

KLIKNUSAE.com – Hadir dengan konsep active-Rest, The Gaia Hotel Bandung pada penutupan tahun 2022 sekaligus menyambut tahun 2023, menghadirkan “Let Us Be Glad”.

Tema ini diusung untuk mengajak semua pengunjung bersama-sama bersyukur dan bergembira dengan apa yang sudah  dicapai dan dilakukan selama tahun 2022 ini.

Terdapat 2 pilihan tempat berbeda untuk makan malam di saat tahun baru, yaitu Gaia Semeja Asian Kitchen dan Monomono Bar & Social Dining.

Di Gaia Semeja Asian Kitchen terdapat buffet yang terinspirasi dari Izakaya, Asian, Cemilan Bandung, Seafood Jimbaran, dan lainnya. Dengan harga mulai dari IDR 545,000 nett/orang.

BACA JUGA: Arion Suites Hotel Bandung Berikan Tiket Pesawat ke Bali, Syaratnya Ikuti Acara Ini

Berbeda di Monomono Bar & Social Dining, yang menyuguhkan makanan Nikkei 6 course set menu oleh Chef Juan Jara. Harganya,  mulai dari IDR 745,000 nett/orang.

Perayaan akan terasa semakin spesial dengan acara yang dipandu oleh MC Ricky Alik, diiringi dengan live music dari Bern Music dan countdown Bersama Harra Music.

Main Countdown

Memasuki malam pergantian tahun, acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu Main Countdown di Edelweiss Ballroom dimana keseruan dimulai.

“Berbagai games dan aktivitas anak disediakan. Mulai dari darts, ultimate big punch, king of hammer, tattoo glitter, manic crafts dan masih banyak lagi,” kata Nadia Zulfah, Asst. Digital and Markering Communication Manager dalam keterangan persnya, yang diterima Kliknusae.com, belum lama ini.

BACA JUGA: Pengusaha Hotel Bandung Minta CFD Diaktifkan Kembali, Ini Alasannya

Ditambahkan Nadia, acara Main Countdown akan dimulai pukul 19.30 dan akan dipandu oleh MC Dody 3D juga Yunni.

Kemudian, dibuka oleh The Lofty, dengan special performance dari The Master Joe Sandy, diakhiri dengan Countdown oleh Marcell Siahaan.

Dan tentu saja yang tak boleh di lewatkan yaitu pertunjukan kembang api. Tak hanya sampai disitu saja, dalam acara Main Countdown akan penuh dengan berbagai hidangan dan akan banyak hadiah juga doorprize menarik.

Untuk masuk ke Main Countdown tamu dapat membeli paket di Gaia Semeja Asian Kitchen atau Monomono Bar & Social Dining.

BACA JUGA: Grand Pasundan Convention Hotel Rayakan Anniversary, Ada 6 ‘Agus Name’

Festive Room Package

Bagi para tamu yang ingin menginap disaat tahun baru, tamu dapat memesan Festive Room Package dengan harga mulai dari IDR 7,980,000 nett / 2 malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, makan malam tahun baru dengan pilihan all you can eat di Gaia Semeja Asian Kitchen.

Atau 6 course set di Monomono Bar & Social Dining untuk 2 orang, serta akses untuk mengikuti Main Countdown “Let us be glad” untuk 2 (dua) orang.

BACA JUGA: Momen Perayaan Pergantian Tahun di YELLO Hotel Paskal Bandung, Ini Paketnya

Bahkan hotel bintang lima sejak 3 Desember 2022 lalu sudah menampilkan dekorasi natal di hotel yang akan mengisi hari suka cita sampai ke penghujung tahun 2022.

“Pilihan tema “Heaven and Earth sing” ini, karena kita ingin semua bersama sama bersukacita menyambut hari Natal, dengan rasa syukur dengan puji – pujian,”

The Gaia Hotel Bandung juga menyalakan pohon natalnya dengan mengundang LKSA William Booth Choir dan Residents Choir untuk bernyanyi.

Santa Claus Bersama Residents Dancer

Diringi dengan string quartet dan sebuah “kejutan” untuk tamu in-house guest, yaitu Santa Claus Bersama Residents Dancer datang membagikan bingkisan kepada para tamu dewasa dan anak anak.

BACA JUGA: Wow, Ada 100 Paket Wisata Diluncurkan Sambut Tahun Baru 2023

Sepanjang bulan Desember, disetiap weekend, pada hari Jumat dan Sabtu, Santa Claus berkeliling di area Lobby.

Ia menyapa para tamu sembari membawa bingkisan untuk dibagikan kepada anak anak.

Bagi yang ingin memberikan hadiah special bagi orang tersayang, The Gaia Hotel Bandung pun menawarkan pilihan hampers.

Yaitu Hampers Box dari Inspira Roasters dengan harga IDR 495,000 nett/box atau Hampers Box The Gaia Hotel Bandung seharga IDR 895,000. Lengkap dengan pop up box, kue, coklat, permen, kitchen towel, hingga ornament natal.

Sesuai dengan tema natal tahun ini yaitu Heaven and Earth Sing, hotel ini  pada tanggal 23 Desember, juga menggelar  “Christmas Songs and Stories”.

BACA JUGA: Kadisbudpar Kota Bandung Bantah Pernyataan Awasi Pengunjung Hotel

Dimana akan ada sebuah mini konser spesial berisikan cerita dan puji pujian yag mengajak para penonton bersuka cita atas datangnya hari Natal.

Dikonser ini menampilkan beberapa performer, salah satunya adalah VG Benedictus Sekolah Tinggi Teologia Reformed Indonesia dengan beberapa lagu yang dibawakan adalah karya original.

Di teruskan dengan penampilan dari Santa Angela Choir, bersama anggota rentang dari SD-SMA yang berhasil menghibur para tamu yang datang dengan penampilan spesial.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung yang Unik dan Nyaman

Tidak berhenti disitu saja, Residents Choir (sebutan untuk karyawan The Gaia Hotel Bandung) pun turut memeriahkan acara Christmas Songs and Stories di Amphitheater.

Di tanggal 24 dan 25 Desember, di Monomono Bar & Social Dining, terdapat Christmas Nikkei Dinner menghadirkan hidangan khusus oleh Chef Juan Jara.

Yaitu 6 set menu yang akan menampilkan Yellowfin Tuna Tartar, Foei Gras Nigiri, Turkey Roulade, Australian Grass-fed Beef Strip Steak,  Yuzu Bomb sembari diiringi oleh Live Music sepanjang makan malam dengan harga IDR 595,000 nett / orang.

Selain itu, pada tanggal tersebut, Gaia Asian Semeja Kitchen juga  menyediakan berbagai hidangan seperti makan favorit Bandung yang legendaris.

Berbagai hidangan utama, salad dan makanan penutup dengan harga IDR 345,000 nett/ orang.  ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya