Momen Perayaan Pergantian Tahun di YELLO Hotel Paskal Bandung, Ini Paketnya

KLINUSAE.com – Momen perayaan pergantian tahun atau tahun baru biasanya dibarengi dengan liburan sekolah dan cuti bersama perayaan Natal.

Inilah kesempatan paling pas buat kumpul bersama keluarga, saudara atau teman dekat sambil menanti pergantian tahun yang special.

Kalau kalian belum menemukan lokasi berlibur, Kota Bandung, Jawa Barat bisa menjadi pilihan.

Kota yang banyak menyimpan destinasi wisata menarik menarik untuk menghabiskan waktu berlbur.

Ya, Kota Bandung selama ini memang  merupakan salah satu tujuan utama bagi keluarga untuk berlibur.

BACA JUGA: Pergantian Tahun di Mercure Bandung City Centre, Pilih Tema Turn Back Time

Selain kota ini dikenal dengan wisata kuliner dan belanja, Kota Bandung juga memberikan pilihan wisata alam yang jaraknya tidak jauh dari pusat kota.

Salah satunya adalah YELLO Hotel Paskal Bandung. Hotel dengan konsep street art yang unik di pusat Kota Bandung, tepatnya di Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung menawarkan sesuatu yang berbeda.

Menyambut kedatangan tahun 2023, kali ini YELLO Hotel Paskal menawarkan konsep perayaan tahun baru yang dibundling dengan kamar bertemakan “The Wonderous 2023”.

BACA JUGA: Menyambut Tahun Baru Grand Pasundan Hotel Gelar Longser Sangkuriang

Paket Menginap

Yakni, mulai  dengan harga IDR 1,258,000 Nett/kamar/malam, paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Makan malam pada tanggal 31 Desember 2022 untuk 2 orang dan juga souvenir.

“Tema yang kami angkat kali ini adalah Wonderous Night dengan dominasi warna emas dan hitam. Ini  sebagai wujud kesolidan dan optimisme dalam menyambut Tahun 2023 yang kami yakini akan luar biasa,” ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

BACA JUGA: Haryadi Sukamdani Terpilih Jadi Ketum GIPI, Ini yang akan Dilakukan

“Harapan kami secara umum untuk bisnis hotel dan pariwisata Kota Bandung akan lebih baik dari apa yang telah kita capai di 2022,” sambunya dalam keterangan persnya yang diterima Kliknusae.com, Senin 26 Desember 2022.

Menurutnya, pihaknyua akan menyuguhkan family dinner all you can eat dari pukul 17.30 – 22.00 WIB di Wok N Tok Restaurant.

Tentu, juga dengan hiburan live music band, professional dancer, YELLO Roar, mini games dan doorprize.

“Untuk yang menginginkan hanya dinner all you can eat saja tanpa menginap, kami memberikan special offer dengan harga IDR 198,000 nett/pax untuk join acara tersebut,” pungkasnya.

Nah, buat kalian yang ingin menghabiskan malam perayaan pergantian tahun 2022-2023 bisa klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

 

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya