PHRI Pangandaran Siapkan 3.000 Masker Untuk Wisatawan

Kliknusae.com – Badan Pengurus Daerah (BPC) Pangandaran, Jawa Barat mendukung upaya penerapan protokol kesehatan selama memasuki adaptasi kehidupan baru (AKB).

Salah satunya, dengan menyediakan 3.000 masker bantuan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bagi para wisatawan.

“Kami dari pelaku industri pariwisata, khususnya yang bergerak di bidang perhotelan dan restioran mendukung penuh langkah Pemerintah Daerah Pangandaran dalam mensosialiasikan protokol kesehatan bagi wisatawan,” kata Ketua BPC Pangandaran Agus Mulyana ketika dihubungi Kliknusae.com, Kamis (13/8/2020).

Diakui Agus, bahwa masih ada beberapa wisatawan yang tidak disiplin dalam menjalani AKB di objek wisata kawasan Pantai Pangandaran, baik di pantai barat maupun timur. Pelanggaran yang terlihat adalah masih adanya pengunjung yang tak menggunakan masker.

“Kami turut berupaya keras mengingatkan kepada pengunjung agar memperhatikan protokol kesehatan ini. Sebab, jangan sampai karena keteledoran, nanti ada sanksi dari pemerintah daerah, kita semua yang akan dirugikan,” lanjut Agus.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya