LOKET Sediakan 4 Fitur Layanan Baru Menyambut New Normal

Kliknusae.com – Perusahaan penyedia sistem teknologi event dan hiburan, LOKET, telah mempersiapkan sederet fitur dan layanan yang akan mendukung tempat publik untuk kembali beroperasi secara optimal menyambut normal baru.

“Melalui sistem yang lengkap dan terintegrasi, LOKET percaya keempat solusi ini dapat menjadi jawaban dalam menjalani new normal yang aman dan efektif untuk berbagai tempat umum; seperti theme park, mall, perkantoran, dan tempat publik lainnya,” kata VP Commercial LOKET Ario Adimas melalui keterangannya, Kamis (18/6/2020).

Fitur pertama yang ditawarkan LOKET adalah Instant Registration & Capacity Management. Fitur ini merupakan sistem registrasi praktis dan pengaturan jumlah banyaknya pengunjung, yang secara akurat akan mencatat data pengunjung dalam hitungan detik.

Selain pendataan, menentukan kapasitas maksimal pengunjung dalam satu tempat juga merupakan penyesuaian protokol kesehatan yang perlu diberlakukan.

Crowd Control Management pun menjadi solusi untuk mengatur agar kapasitas tempat umum hanya terisi dengan kuota yang sudah ditentukan.

Dengan layanan ini, setiap pengunjung yang datang harus menunjukkan barcode yang mereka dapat setelah melakukan registrasi satu kali, dan dilengkapi dengan syarat & ketentuan yang harus dipatuhi ketika datang ke tempat publik.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya