Kemeriahan “Bollywood Night” Bersama éL Hotel Royale Bandung

Untuk merayakan momen akhir tahun kali ini, a©L Hotel Royale Bandung menyelenggarakan “Bollywood Night New Year’s Eve Party” pada 31 Desember 2019. Konsep akhir tahun ini terinspirasi dari tren Bollywood yang selalu menjadi daya tarik masyarakat, baik dari segi pertunjukkan film/drama, menyanyi hingga tariannya yang megah dan fenomenal.

Acara akan dimeriahkan penampilan spesial dari penyanyi superstar dengan suara berkelas-nya, yaitu Tata Janeeta. Selain itu hadir pula penampilan tarian dari Nyentrik Production, penampilan teater unik dari Jebew 808, penampilan top 40 oleh The Flooring Band, dan juga live DJ oleh Mr. Nostalgila yang akan mengajak pengunjung berpesta dansa sambil bernyanyi bersama dengan lagu nostalgia dan lagu zaman sekarang.

Bagi tamu yang menginap, dapat menikmati paket menginap mulai dari Rp. 2.480.000,- net/malam/kamar, sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk 2 orang, serta akses untuk menikmati Bollywood Night New Year’s Eve Party.

Pada malam tahun baru juga akan ada dekorasi megah khas Bollywood dengan konsep yang instagramable. Selain itu akan hadir pula penampilan dari Vocal Group Wonderful Dynamic Way (WDW) Voice, Tarot Reader, dan Face Painting di area Lobby Lounge. Jangan lewatkan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik sepanjang acara Bollywood Night New Year’s Eve Party.

Nikmati kemeriahan malam tahun baru dengan tema Bollywood yang termegah dan tidak terlupakan bersama a©L Hotel Royale Bandung!*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya