17 Perusahaan Perjalanan Ikut Tender Umroh PHRI Jabar

“Kami tunjuk saja, salah satu agen perjalanan. Namun dengan perjalanan waktu,mulai pemberangkatan angkatan ke III kita lakukan proses tender. Ini setelah mendengar masukan dari berbagai pihak. Bukan berarti yang sebelumnya tidak bagus,namun kami ingin mendapatkan pelayanan yang lebih komplit lagi,” papar Herman.

foto;adhi

Rapat aanwijzing dipimpin Junizar Kusman didampingi H Deden dan beberapa pengurus PHRI lainnya. Tim ini yang nantinya akan menyeleksi 17 peserta yang sesuai dengan standar yang diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tanya jawab seputar persyaratan untuk bisa mengikuti proses tender berikutnya dengan peserta yang hadir. Mulai dari kelengkapan izin hingga keabsahan lainnya.

Banyak peserta yang dari beberapa daerah yang ikut dalam aanwijzing, seperti dari Subang,Jakarta dan beberapa daerah lainnya, mempertanyakan apakah mereka bisa mengikuti tender ini.

foto;adhi

“Selama, perusahaan bapak atau ibu memiliki cabang di Bandung dengan dibuktikan oleh domisili usaha dan persyaratan lainnya, silahkan saja mendaftar,” kata Junizar.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya