Kafe Unik Bernuansa Serba Kardus Ini Instagenic Pisan

Taman Kardus di Jl. Sersan Bajuri no.102, Green Forest Resort, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat ini sekarang sering menjadi tujuan utama wisatawan. Foto:Jelajah Nusa/Hani

JELAJAH NUSA – Berbicara tentang tempat nongkrong yang unik dan instagenic, Bukan Bandung namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Seperti halnya tempat wisata  kuliner yang mengusung konsep Edukasi dan wisata fortografi ini. Namanya Taman Kardus yang belum lama diresmikan tepat nya di hari Sumpah Pemuda tanggal 22 Oktober 2017.

Taman kardus ini bisa dijadikan untuk nongkrong, berfoto ria, atau berkumpul dengan teman atau keluarga.

Pembuatan Taman Kardus ini digagas oleh tiga anak muda Bandung Lulusan Desain Interior. Dengan menyamakan inspirasi dan visi misi maka terciptalah Taman Kardus yang unik ini.

Foto:hani

Taman kardus ini berkolaborasi dengan tim kreatif asal Kota Surabaya yang bernama Dus Duk Duk.

Dus Duk Duk ini merupakan perusahaan krestif yang mengelola kardus untuk produk-produk Furniture, hiasan interior, dekorasi, packaging dan sebagainya.

Selain menggunakan jenis kardus yang tahan beban ratusan kilo, ornamen unik Taman Kardus tidak menggunakan lem atau paku untuk merekatkan satu sama lain. Pemilikinya memilih menggunakan sistem bongkar pasang sehingga terbuatlah kursi unik ini.

Foto:hani

Reflika Gedung Merdeka serta bangunan Khas Braga tercipta di Tempat ini. Terdapat juga Miniatur pasar malam lengkap dengan bianglalanya.

Tentunya semua menggunakan bahan kardus. Nah, cukup instagenic untuk dijadikan spot foto kan?

Taman Kardus ini tersedia dalam dua tempat, yaitu indoor dan outdoor. Bagi  yang berkunjung ke sana, maka anda  bisa memilih tempat yang menurutmu  nyaman. Yang pastinya tempat ini menjadi tempat nongkrong yang cozy abis.

Foto:hani

Bagi yang mau mencicipi kuliner, disini menyuguhkan makanan khas nusantara dengan harga yang ramah dikantong bekisar Rp. 15.000 sampai Rp. 35.000 untuk makanan, dan Rp. 9.000 sampai Rp. 25.000 untuk minuman.

Lokasi Taman Kardus ini terletak di Jl. Sersan Bajuri no.102, Green  Forest Resort, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Jarak lokasi dan pusat kota Bandung sekitar 15 km perjalanan. Taman Kardus buka pada pukul 10.00-22.00 WIB.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya