Serunya Nobar Piala Dunia Di Sari Ater Dan Sahid Hotel

Pengunjung yang hadir di Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 di Sari Ater Hotel & Resort beruntung mendapat door prize free menginap. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Nonton Bareng (Nobar) final Piala Dunia 2018 memang menyimpan pengalaman tersendiri. Apalagi jika menyaksikan pertandingan bola empat tahunan tersebut di hotel atau resort. Banyak cerita yang tersaji. Ada raut sedih karena jagoannya kalah. Atau sebaliknya eforia kemenangan menambah tidur malam semakin nyenyak.

Suasana Nobar Piala Dunia 2018 di Sari Ater Hotel & Resort. Foto:Dok

Semarak Piala Dunia 2018 Rusia memang tak disia-siakan pelaku bisnis perhotelan. Salah satunya seperti yang disiapkan Sari Ater Hotel & Resort,Subang,Jawa Barat. Restauran Kimannis di rubah menjadi gebyar final Piala Dunia dengan berbagai dekorasi yang menarik.

Uniknya lagi, disini penonton bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia sambil berendam air hangat. Layar lebar tertancap jelas sehingga menambah suara nobar makin seru. Para penggila bola pun berkumpul tak ingin melewatkan momen sekecil apa pun.

Kimanis Family Restaurant Sari Ater di rubah menjadi Kampung Bola. Suasana Final Piala Dunia sangat terasa disini. Foto:Dok.

Manager Public Relation  Sari Ater Hotel and Resort, Yuki Azuania  menjelaskan, nobar  Piala Dunia hadir sejak awal pertandingan. Tepat saat pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia.

Tak hanya menyediakan tempat nobar, nuansa Piala Dunia terlihat mulai dari lobi, lorong, balkon, hingga arena rekreasi. Beragam stiker serta bendera dari seluruh negara peserta Piala Dunia ikuti dipasang.

Begini penggila bola ketika Nobar Piala Dunia 2018 di

“Kami tidak hanya menyiapkan giant screen untuk nonton bareng di lantai 2 Kimanis Family Restaurant. Tetapi juga ada layar lebar yang kami pasang di dekat kolam berendam,” katanya.

Suasana serupa juga terlihat di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Puncak Jl Hanjawar,Ciloto,Cipanas,Cianjur, Jawa Barat.  Terrarium Cafe and Eatery  di lantai 18 dirubah menjadi ajang Nobar pengunjung.

Bagi-bagi door prize voucher menginap di acara Nobar Sahid Eminence Hotel Convention & Resort. Foto:Adhi

Dua layar lebar dipasang. Ditambah satu televisi besar di dalam sehingga ada banyak pilihan untuk bisa menyaksikan final Piala Dunia 2018.

Kemeriahan Nobar Piala Dunia 2018 di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Puncak, Cianjur. Foto:Adhi

“Staf kami yang beroperasi saat itu juga diwajibkan menggunakan jersey atau kaos bola. Dua orang sengaja mengenakan jersey badut. Dengan begitu kami benar-benar mengajak tamu turut serta meramaikan Piala Dunia 2018,” kata Muhamad Rizki Sutrisna, Marketing Communications and Public Relations Sahid Eminence Hotel Convention & Resort.

(adh)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya