Semangat Rakerda IHGMA Jawa Barat ke-1

Foto bersama para GM Hotel Jawa Barat yang tergabung dalam IHGMA Jawa Barat, Foto Indra-Jelajah

JelajahNusa-“Terus semangat” itulah yang pertama diucapkan oleh ketua IHGMA Jawa Barat, Iwan Rismawardani. Momen rakerda IHGMA Jawa barat yang pertama ini diharapkan memberikan nuansa baru dan perkembangan baru, momen ini dilaksanakan di Galeri Ciumbulueit Hotel, Sabtu 17/3.

Rakerda IHGMA Jawa Barat yang pertama ini dihadiri oleh sekitar 50 GM Hotel dari semua bintang, yang ada di Jawa Barat, termasuk undangan yang hadir kepala Dinas Pariwisata provinsi Jawa Barat, Ida Hernida, Kepala Bidang promosi dan Pemasaran, Iwan Darmawan, dan ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muhtar, dan undangan lainnya

Iwan Rismawardani mengatakan dalam rakerda IHGMA Jabar 1 ini berharap menjadi momen silaturahmi dan spirit para GM se Jawa Barat, dan terus mengajak kepada seluruh GM untuk bergabung di IHGMA, Karena banyak sekali manpaat yang akan didapat, katanya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, mengatakan Semua GM Hotel yang tergabung di IHGMA diharapkan bisa maju bersama, jangan diam ditempat. Selain itu beliau juga berpesan kepada semua Hotel yang ada di Bandung khususnya dan Jawa barat umumnya wajib menyediakan pojok kopi, karena Jawa barat adalah sentra kopi dunia. Sehingga Hotel yang ada di Bandung khususnya dan Jawa barat umumnya diusahakan menyediakan space atau pojok kopi. ini akan menjadi pembeda Hotel yang ada di Bandung khususnya dan Jawa barat pada umumnya dengan provinsi yang lainnya.

Bincang-bincang ketua IHGMA dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, foto, Indra-Jelajah Nusa

Dalam kesempatan ini juga kepala Dinas Pariwisata berkenan membuka Rakerda IHGMA Jawa Barat ke-1,” Sukses Rakerda IHGMA”. (indra)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya