IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Workshop GM Investment Plan

Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan menggelar Workshop ke-4 bertemakan ‘GM Investment Plan, Leadership and Sales Marketing Strategy’ di Setia Budi, Bandung, Senin (18/9)

JELAJAH NUSA – Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan menggelar Workshop ke-4 bertemakan ‘GM Investment Plan, Leadership and Sales Marketing Strategy’ di Setia Budi, Bandung, Senin (18/9). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari IHGMA.

“Hampir setiap dua bulan sekali, para Manejer Hotel se-Jawa Barat ikut Workshop yang kita buat,” kata ketua IHGMA Chapter Parahyangan, Iwan Rismaradhan kepada Jelajah Nusa, Senin (18/9).

Dia menjelaskan, Workshop ini bertujuan agar anggota yang berada di naungan IHGMA Parahyangan, mampu mengembangkan wawasan tentang pariwisata dan perhotelan.

Selain itu, lanjut dia, para manajer hotel berbintang maupun tidak berbintang bisa saling menjaga silaturahmi antar anggota. Dengan demikian, para manajer ini bisa meningkatkan networking sesama member diseluruh Indonesia.

“Mereka  yang hadir di workshop ini  lebih dari  150 General Manajer serta jajaran manajer yang berkompeten dibidangnya,” terangnya.

Sebagai informasi, IHGMA memiliki 26 DPD seluruh Indonesia. Dimana untuk wilayah Jawa Barat, tersebar dibeberapa tempat.

“Di Purwakarta, Cimahi, Karawang, Subang, Garut, Tasik. Dalam waktu dekat, Ciamis akan dibentuk juga,” jelasnya.

IHGMA saat ini telah jalin kerjasama dengan salah satu lembaga pendidikan kelas General Manajer Hotel. Sehingga, dengan adanya program Hotel Manager ini, diharapkan para manajer baru, bisa menguasai kompetisi bisnis perhotelan modern.

“Kita sudah memiliki nota kesepakatan atau (MoU) dengan pihak HELIC yang memfasilitasi pendidikan manajer hotel,” tutupnya.

(ozi)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya