Warung Kuliner Legend di Kawasan “Surabi Enhai” Terbakar

BANDUNG, Kliknusae.com – Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan kuliner legendaris “Surabi Enhai”, Kota Bandung, Kamis 27 Mei 2021.

Pantauan Kliknusae.com, warung Surabi yang berada di Jalan Setiabudi No.191, Kota Bandung terlihat ludes akibat diamuk si jago merah.

Beruntung hanya bagian bawah saja yang terbakar, sementara untuk tempat makan di bagian atas masih terlihat utuh.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB), bahwa informasi tersebut diperoleh sekira pukul 07.33 WIB.

Warung Kuliner Soerabi Bandung Parade 2101 di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Kamis 27 Mei 2021 terbakar. Foto: adhi

Beberapa puluh menit kemudian, tim Diskar PB Kota Bandung berhasil memadamkan sumber api yang berasal daru bagian belakang warung tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi disaat traffic lalulintas cukup tinggi pagi ini. Namun, kemacetan sempat tak terhindarkan, baik di jalan Setiabudi maupun jalan alternatif seperti di Jalan Geger Kalong Hilir.

Dari simpang Jl Gegerkalong, asap hitam terlihat mengepul ke atas. Beberapa warga terlihat berlarian untuk ikut membantu memadamkan api.

Sampai berita ini diturunkan pukul 09.29 WIB, belum diketahui apa penyebab munculnya api yang membakar sebagian Warung Soerabi Bandung Paradi 2101 itu.Untuk sementara seluruh bangunan saat ini sudah dipasang polisi line. (adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya