Taman Kadaka, Destinasi Terbaru di Sari Ater Tawarkan Suasana Seperti Ini

KLIKNUSAE.com – Taman Kadaka (Kadaka Park), sebuah destinasi wisata terbaru di kawasan Sari Ater, Subang, Jawa Barat kini menjadi buruan wisatawan.

Tempat wisata ini telah menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang asri dan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan.

Kadaka Park menawarkan beragam aktivitas, mulai dari spot-spot foto yang instagramable, taman yang ditata dengan indah, hingga area bermain keluarga yang cocok untuk segala usia.

Pengunjung dapat merasakan kesegaran alam khas pegunungan, ditemani pemandangan yang memukau dari pepohonan rindang dan udara yang sejuk.

BACA JUGA: Sari Ater Dinobatkan Sebagai Daya Tarik Wisata Alam Ramah Muslim Terbaik

Sementara itu, salah satu daya tarik utama Kadaka Park adalah kehadiran berbagai instalasi seni berbasis alam.

Serta jalur trekking yang memudahkan wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam sekitarnya.

Tidak hanya itu, ada juga area berkemah modern dengan fasilitas lengkap, cocok untuk mereka yang ingin bermalam dan menikmati suasana alam terbuka.

Kadaka Park juga dilengkapi dengan area kuliner yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional.

BACA JUGA: Rotary District 3410 Gelar Conference International 2024 di Sari Ater Kamboti

Menikmati alunan musik di Taman Kadaka setiap hari Sabtu, membuat suasana makin terasa nyaman. (Foto: Dok.Sari Ater)

Cocok untuk ngobrol santai

Tempatnya nyaman, menarik dan cocok untuk ngobrol santai sambil menikmati hidangan kudapan yang tersedia

Lokasinya berada tepat di depan lobby hotel Sari Ater, dimana masih berada di kawasan destinasi wisata Ciater.

Sedangkan, untuk menu khas yang banyak  digemari tamu yaitu aneka Pizza. Ada juga,  pilihan home Made Burgers, kue Balok ala mode, seperti kue Balok hangat isi Ice Cream dan Kudapan lainnya.

Ditambah dengan alunan akustik, setiap hari Sabtu sore dan malam hari, mengiringi waktu santai lebih nyaman.

BACA JUGA: Tim Luar Negeri yang Ikut Sari Ater Open Tournament International Gateball Bertambah

Ornamen bunga yang berada di setiap sudut bangunan resto, menghadirkan suasana cozy di Taman Kadaka. (Foto: Dok.Sari Ater)

Tak ketinggalan, spot pemandian air panas Sari Ater yang sudah terkenal tetap menjadi bagian dari pengalaman wisata yang bisa dinikmati oleh wisatawan setelah menghabiskan waktu di Kadaka Park.

Dengan kehadiran Kadaka Park, diharapkan kawasan Sari Ater semakin diminati oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Sekedar mengingatkan kembali, pemandian air panas Sari Sater yang terletak di kaki  Gunung Tangkuban Perahu  ini menawarkan pengalaman relaksasi dan penyembuhan alami yang tak terlupakan.

Air panas di Sari Ater berasal dari sumber mata air alami yang dipanaskan oleh aktivitas geotermal gunung berapi di sekitarnya.

BACA JUGA: Menteri Pariwisata Sandiaga Sebut Sari Ater Jambore Run 2024 Penuh Petualangan

(Dok.Sari Ater)

Suhu Air Panas

Dengan suhu air yang berkisar antara 40 hingga 45 derajat Celsius, kolam air panas di sini diyakini memiliki kandungan mineral yang baik untuk Kesehatan.

Seperti sulfur yang dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan meredakan nyeri otot.

Tak hanya menawarkan pemandian air panas, Sari Ater juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi lainnya, seperti kolam renang, taman bermain, area piknik, dan penginapan yang nyaman.

BACA JUGA: Wisata ke Sari Ater, Jangan Lupa Rasakan Sensasi Baru di Navasari, Mewah dan Memikat

Teras Resto Taman Kadaka (Dok.Sari Ater)

Pengunjung dapat memilih untuk berendam di kolam-kolam pribadi yang lebih eksklusif. Atau menikmati suasana bersama di kolam umum yang dikelilingi oleh pepohonan rindang.

Seiring dengan meningkatnya minat wisatawan terhadap destinasi wisata alam dan kesehatan, Sari Ater terus meningkatkan fasilitas.

Termasuk, pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Pengelola juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kebersihan area wisata, terutama pasca-pandemi.

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut. Terutama, terkait mengenai tiket dan jam operasional,  dapat mengunjungi situs resmi Sari Ater atau akun media sosial Kadaka Park. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya