Kagum Olimpiade 2024 Kembali Digelar, Memupuk Kebersamaan Menuju Keberhasilan

KLIKNUSAE.com – Sejak diluncurkan pada  4 Agustus 2022 lalu, Kagum Olimpiade 2024 kembali digelar dengan beragam ajang kompetisi.

Opening Ceremony Kagum Olimpiade 2024 yang berlangsung di Ballroom Shanghai, Hotel Gino Feruci Kebonjati, Kota Bandung, Selasa 10 September 2024 tersebut dihadiri langsung oleh CEO Kagum Group Henry Husada.

Sementara itu, Ketua Panitia Kagum Olimpiade 2024 Asep Suhendar menjelaskan peserta yang ikut dalam event ini sebanyak 14 peserta yang terdiri dari hotel, kafe dan catering.

Event ini sendiri dihadirkan untuk lebih merekatkan seluruh jajaran manajamen dan staff  sebagai bagian dari keluarga besar KAGUM Hotels.

CEO Kagum Group Henry Husada saat memberikan sambutan dalam acara Opening Ceremony Kagum Olimpiade 2024 yang berlangsung di Ballroom Shanghai, Hotel Gino Feruci Kebonjati, Kota Bandung, Selasa 10 September 2024 . (Foto: Kliknusae.com/Dok.Kagum Group)

BACA JUGA: Kagum Hotels Management Berikan Apresiasi kepada Karyawan di Acara Anniversary

“Setelah melewati masa berat Covid-19, kita ingin menjadikan event ini sebagai ajang untuk memupuk semangat dalam memajukan perusahaan,” kata Asep.

Ditambahkan Asep, olimpiade ini juga merupakan bentuk apresiasi KAGUM Hotels kepada seluruh karyawan selama ini yang telah  memberikan layanan perhotelan dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih  sedalam-dalamnya kepada Bapak Henry Husada selaku Founder KAGUM Group. Beserta keluarga dan juga semua pihak yang telah mendukung terlaksananya KAGUM Olimpiade 2024 ini,” ujar Asep.

BACA JUGA: Perjalanan Henry Husada Memilih Menjadi Entrepreneur, Ini Tujuannya

Para perwakilan property Kagum Group yang akan mengikuti Kagum Olimpiade 2024 foto bersama Henry Husada. (Foto: Kliknusae.com/Dok.Kagum Group)

Tunjukan Semangat Terbaik

Dalam sambutan pembukaan Olimpiade, CEO Kagum Group Henry Husada menyampaikan pesan agar ajang ini bisa menjadi momentum untuk menunjukan semangat terbaik.

“Siapapun bisa berusaha menjadi yang terbaik. Semangat ini yang harus terus dijaga. Karena unsur penting dalam bisnis perhotelan, setiap saat dan setiap waktu kita dituntut selalu memberikan yang terbaik, demi kepuasaan tamu,” tegas Henry.

Henry pun meminta agar peserta Kagum Olimpiade 2024 lebih saling mengenal karyawan lainnya dengan lebih baik.

BACA JUGA: Gino Feruci Hotel Braga, Pas Banget Buat Staycation di Liburan Sekolah

Prosesi Ki Lengser menuju dimulainya event saat pembukaan yang berlangsung di Ballroom Shanghai, Hotel Gino Feruci Kebonjati, Kota Bandung, Selasa 10 September 2024. (Foto: Kliknusae.com/Dok.Kagum Group)

“Tidak satu pun orang yang memiliki kemampuan untuk mencapai keberhasilan yang sempurna tanpa bantuan orrang-orang diseklilingnya,” ujar Henry.

Oleh sebab itu, lanjut Henry, ia berharap semua peserta bisa memanfaatkan Kagum Olimpiade 2024  sebagai ajang untuk menjalin rasa kebersamaan. Sekaligus, persahabatan yang lebih kuat sehingga menjadikan Kagum Hotels mencapai keberhasilan.

Beberapa brand yang ikut dalam olimpiade ini diantaranya adalah Brand Zodiak, Brand Serellam Bran Unique (Feruci Braga dan Golden Flower. Kemudian ada juga Kagum School Amor dan Indibistro serta Kagum Head Office.

BACA JUGA: BPS Sebut Okupansi Hotel di Jawa Barat Naik, Mencapai 54 Persen, Bagaimana Cirebon?

Sedangkan beberapa perlombaan yang digelar antara lain, Kagum Idol, Mobile Legends,Porta Games PS5, Poll Billiards, Late Art, Making Bed, dan Mancing.

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 juga diselenggarakan Sangkut Kawat, Gebuk Bantal, Estafet Gelas. Dilanjutkan dengan lomba Balap Kelereng, Bakiak, dan Balap Karung.

Event ini akan berlangsung hingga 19 September 2024 mendatang. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya