POPnet Buka Kantor Bersama di Bandung, Tawarkan Solusi Terbaik untuk Hotel

KLIKNUSAE.com – POPnet buka kantor bersama di Bandung, Jawa Barat, Rabu 19 Juni 2024. Keberadaan kantor ini untuk bisa memberikan pelayanan lebih luas kepada konsumen.

Ada tiga perusahaan dibawah Persada Group yang akan menempati kantor bersama (one stop servce) tersebut, yakni Popnet, Sokka Fiber dan Mykinik.

Hadir pada Cermonial Branch Opening di Kopo itu, Crown Dirgantoro (Direktur dan pemilik salah satu Perusahaan Persada Group).

Lalu, Indriyati Head Sales & Marketing PT POPnet Indonesia, Jhony Charles Manalu Head Bussiness Development & Comersial PT Sokka Tama Fiber.

Kemudian juga hadir H.Dodi Ahmad Sofiandi, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat serta undangan lainnya dari berbagai perusahaan di Bandung.

BACA JUGA: Desa Wisata Selasari Butuh Koneksi Internet, Sandiaga Panggil Tower Bersama

Crown Dirgantara, Direktur Persada Group saat memberikan sambutan di acara ramah tamah yang berlangsung di Mansion Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Rabu 19 Juni 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Sementara itu Indriyati mengemukakan bahwa kehadiran kantor baru ini sebagai dedikasi perusahan untuk bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi.

“Kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Bandung Raya, sehingga keberadaan office kami disini bisa memudahkan dalam pelayanan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui POPnet sebagai penyedia jasa layanan internet saat ini semakin melebarkan sayap bisnisnya. Tidak saja untuk individu namun juga bagi perusahan-perusahaan yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Ada dua produk unggulan mereka yaitu Enterprises untuk bisnis dan Broadband untuk perumahan. Dimana keduanya mengandalkan fiber optik yang membuat kecepatan internet lebih stabil dan nyaman.

BACA JUGA: Kementerian Kominfo Dorong Digitalisasi UMKM, Ada Subsidi Kuota Internet

Indriyati, Head Sales & Marketing PT POPnet Indonesia saat memaparkan keunggulan jaringan internet POPnet. Foto: Adhi

Produk POPnet

Bersamaan dengan pembukaan kantor baru tersebut, juga diluncurkan beberapa produk terbaru. Diantaranya, POPnet Hepi hanya dengan Rp. 150 ribu/bulan bisa mendapatkan kecepatan internet up to 30 Mbps.

POPnet Sabi Rp. 250 ribu/bullan up to 40 Mbps, POPne Bucin Rp. 310 ribu/bulan up to 50 Mbps dan POPNet Sultan Rp 699 Ribu up to 110 Mbps.

“Kami juga menyediakan layanan masalah internet untuk hotel-hotel dan restoran. Bahkan, sudah ada beberapa hotel di Kota Bandung yang menggunakan jasa kami,” jelas Indriyati.

Sedangkan untuk POPnet Internet Business Optic merupakan layanan yang memanfaatkan jaringan kabel fiber optic dengan layanan bandwith yang lebih besar.

BACA JUGA: Koperasi PHRI Jabar-TP PPK Padusuka Kota Bandung Kolaborasi Manfaatkan Minyak Bekas

Ketua PHRI Jawa Barat H Dodi Ahmad Sofiandi saat memberikan sambutan di acara POPnet, Rabu 19 Juni 2024. Foto: Adhi

Kecepatan Transmisi

Yakni, mencapai kecepatan transmisi data giga bit per second (Gbps), dengan kapasitas bandwidth yang didedikasikan untuk satu customers (tidak sharing).

Termasuk, jaminan SLA yang diberikan kepada customers adalah 99,5 % untuk dedicated internet solution. Dan 98 % untuk Small Office Home Office (SOHO).

“Layanan kami ini didukung dengan jaminan aftersales private support. Bahkan, setiap customers memiliki PIC khusus. POPnet internet Business ini sangat cocok untuk mendukung bisnis corporate, hospitality, government, UMKM, dan yang lainnya,” ungkap Indriyati.

Ditambahkan Indriyati pihaknya menawarkan solusi kepada hotel dalam penyedian jaringan internet yang lebih stabil. Seperti, konektivitas 24/7 dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1). Akses internet unlimited dengan 1 (satu) IP Address Static Publik.

BACA JUGA: Pantengi, Google Bakal Berikan Dana Pinjaman UMKM Rp 140 Miliar

“Kami juga memberikan garansi ketersediaan jaringan dengan service levet agreement 99,8 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi menyambut baik keinginan POPnet untuk melakukan kerjasama dengan pengelola hotel dan restoran di Jawa Barat.

“Anggota PHRI Jawa Barat saat ini mencapai 1.100 lebih  hotel dan restoran. Tentu, kami sangat membutuhkan jaringan internet yang baik, untuk bisa memberikan pelayanan kepada tamu,” kata Dodi.

“Bagi kami, provider internet yang bisa memberikan pelayanan terbaik, ya itu yang menjadi pilihan,” sambung Dodi. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya