Noor Syahlevie, Terpilih Sebagai Ketua IHGMA Jawa Barat 2024-2027

KLIKNUSAE.com – Noor Syahlevie, terpilih sebagai Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Jawa Barat periode 2024-2027.

Levie menggantikan pejabat lama Iwan Rismawardani melalui mekanisme Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung pada Sabtu, 20 Januari 2024 di UTC Dago Hotel di Jalan Ir. H. Djuanda No. 4, Kota Bandung.

Levie—sapaan akrabnya terpilih secara demokrasi melalui pemungutan suara yan dihadiri oleh 60 peserta.

BACA JUGA: Kampung Sumber Alam Resort Punya Konsep Berbeda di Pergantian Tahun, Seperti Apa?

Prosesi serah terima bendera IHGMA dari ketua lama Iwan Rismawardani ke ketua baru, Levie. Foto: Ist

Usai dikukuhkan sebagai nahkoda para General Manager, Levie Syahlevie mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan.

“Dalam menjalankan program-program IHGMA, kami juga akan terus membangun kolaborasi dengan semua stakeholder pariwisata di Jawa Barat,” kata Levie—yang juga General Manager UTC Dago Hotel Bandung ini, ketika ditemui Kliknusae.com.

BACA JUGA: Para Owner Hotel ‘Nginep’ Di Hotel ini, Apa Keunggulannya?

Sementara itu, dalam sambutan pembukaan Musda IHGMA, Dodi Ahmad Sofiandi selaku PAW Ketua BPD Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat menyampaikan selamat atas terpilihnya Levie.

Ia berpesan agar dalam menjalankan kegiatan IHGMA selalu bergandengan tangan dengan asosiasi pariwisata lainnya, yang ada di Jawa Barat.

“Kolaborasi menjadi sangat penting. Karena dengan sinergitas yang baik, maka seluruh program bisa dijalankan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Dodi. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya