Kenapa Harus Nongki di Bagi Kopi Surya Sumantri Guys? Oh Ini Toh

KLIKNUSAE.com – Nah guys, buat yang lagi di Kota Bandung, kita punya rekomendasi nih buat tempat nongkrong yang kece, yaitu Bagi Kopi Surya Sumantri.

Tempatnya asik banget, dan sekarang mereka baru aja nge-launch menu terbarunya, loh, yang bisa kamu cek di Instagram dan platform online lainnya.

Jadi, di sini, mereka punya menu Mocktail, sejenis minuman segar dengan sentuhan buah-buahan, herbs, atau bunga, tapi tanpa alkohol.

Bener-bener segar buat kamu yang suka minuman yang unik. Terus, buat yang laper, mereka juga punya makanan. Seperti Karage Sambal Matah, dan cemilan yang enak banget buat temenin waktu nongkrong.

Foto: Kliknusae.com/Adhi

Diantaranya ada Bagi LKT Udang, dan Japanese Rice Bowl-nya juara.

Nah, yang paling oke lagi, harganya terjangkau banget, guys! Mulai dari Rp.22.727, kamu udah bisa nyicipin menu mocktail-nya.

BACA JUGA: Ini Medan Bung, Berkunjunglah ke 10 Kafe Instagramable Ini

Dan buat cemilannya, mulai dari Rp.20.000 aja, kamu bisa nikmatin Bagi Cookies dan lainnya.

Suasana ngopi atau nongkrongnya memang beda dan asyik, karena memiliki lahan parkir yang luas. Seluas lapangan bola dah. Jadi, kalian ga usa bingung, muter-muter cari parkiran ya.

Foto: Kliknusae.com/Adhi

Makanya kami saranin nih, kalau lagi di Bandung, mampir deh ke Cafe Bagi Kopi  Surya Sumantri. Bakal jadi pengalaman nongkrong yang kece!

Oh ya, karena selalu rame menjelang malam hari. Ada baiknya kalian reservasi dulu buat dapetin tempat.

(foto: kliknusae.com/adhi)

Adalah Geraldo Kiliari dan Dalzi Rochimat Danil, yang jadi co-founder Bagi Kopi, punya dua produk keren abis.  Namanya Bagi Blangkon dan Bagi Kepastian.

Bagi Blangkon itu kopi susu campur biji kopi robusta yang dicampur gula jawa organik yang mereka bikin sendiri.

Foto: Kliknusae.com/Adhi

Geraldo atau akrab disapa Dodo, pernah bilang menu ini jadi favorit di semua cabang Bagi Kopi yang jumlahnya sudah mendekati 20 gerai.

Dari Kedai Kopi Mini

Mereka mencapai sukses ini dengan metode crowdfunding. Dodo dan Dalzi gak mulai dari posisi gampang, mereka bermula dari kedai kopi mini dengan ukuran 8 meter persegi.

Padahal ,waktu itu terjadi pandemi, eh malah bikin Bagi Kopi tambah laris dan berkembang pesat.

Foto: Kliknusae.com/Adhi

BACA JUGA: Lupa Pasang Harga Kopi, Kafe Ini Didenda 15 Juta, Nah Lho

Dodo juga punya 43 ribu lebih followers di TikTok, di mana dia jadi content creator yang edukatif soal investasi dan bisnis.

Jadi, co-founder Bagi Kopi ini bukan cuma anak muda, tapi juga punya pengalaman lama di dunia Event Organizer.

Satunya lagi, Dalzi pernah nge-handle acara-acara buat artis top macam Secondhandserenade, Sungha Jung, Richard Clayderman, Trio Lestari, dan Yura Yunita.

Selain jadi content creator, Dodo  juga seorang investor sertifikasi WMI (Wakil Manajer Investasi) yang aktif nge-invest di saham dan bisnis UMKM. Mantap kan? ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya