Mandiri Inhealth Berikan Rasa Nyaman Atlet Gateball di Sari Ater Open Tournament

KLIKNUSAE.com – Mandiri Inhealth, sebuah  perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dengan jaminan kesehatan komersial memberikan dukungan terhadap atlet gateball.

Mandiri Inhealth hadir dalam Sari Ater Open Tournament “International Gateball Gymboree yang berlangsung, pada Kamis-Jumat, 23-25 Agustus 2023 di lapangan ESSA Ciater, Subang, Jawa Barat.

Para atlet yang berasal dari 18 provinsi se-Indonesia dan satu tim berasal dari India, mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum bertanding.

BACA JUGA: Tim Gateball NTT Juarai Sari Ater Open Tournament, Bawa Pulang Hadiah Rp 20 Juta

“Turnamen di Sari Ater ini benar-benar nyaman, karena kami mendapatkan pemeriksaan kesehatan, sekaligus asuransi dari Mandiri Inhealth. Jadi, lebih enjoy aja kita mainnya,” ungkap atlet Gateball dari Nusa Tenggara Timur ini.

Mandiri Inhealth

Foto: Ist

Anak usaha Bank Mandiri dibawah PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia memberikan banyak cakupan benefit dalam event Gateball Sari Ater ini:

Keuntungan para pemain pada ESSA Gateball Gymboree yakni:

– Proteksi apabila kecelakaan dalam pertandingan dan menyebabkan meninggal dunia maka uang pertanggungan diberikan sebesar 20 juta kepada ahliwaris.

– Proteksi apabila terjadi kecelakaan dalam pertandingan dan menyebabkan kecacatan maka diperoleh penggantian maksimal 20 juta (sesuai persentase penggantian atas anggota tubuh yang mengalami kecacatan)

– Biaya penggantian perawatan di RS akibat kecelakaan dalam pertandingan maksimal 2.5 juta /kasus  

Mandiri Inhealth

Foto: Ist

Saat event Gateball Sari Ater berlangsung, asuransi yang bekerja sama dengan Kimia Farma Subang tersebut memberikan pelayanan tanpa henti.

Pelayanan tersebut diantaranya, mini check up  gratis kepada para pemain. Termasuk, penyelenggara dan pengunjung Gymboree selama event berlangsung.

“Pelayanan yang kami berikan, yakni seperti  test gula darah, asam urat dan tekanan darah,” kata petugas kesehatan daru Mandiri Inhealth. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya