Diva Kris Dayanti Keluarkan Album Baru ‘Dekap Semesta’

TURISIAN.com – Penyanyi keren atau diva Kris Dayanti baru aja ngeluarin lagu terbarunya yang judulnya “Dekap Semesta”. Lagu ini adalah single ke-3 dari mini album dia yang baru banget keluar tanggal Jumat, 9 Juni 2023.

Lagunya dikeluarin sama Raya Music, mini album Kris Dayanti ini didistribusikan oleh The Orchard dan Triyakom. Lagu “Dekap Semesta” diaransemen sama komposer keren, Erwin Gutawa.

Lirik dan makna lagu ini ditulis oleh Kris Dayanti, Gita Gutawa, dan Erwin Gutawa.

Menurut  Kris Dayanti sendiri, “Dekap Semesta” adalah lagu yang nunjukin perasaan kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur sama pencipta alam semesta.

BACA JUGA: Pasar Ramadan IM3 Bakal Dimeriahkan Penyanyi Nadin Amizah

“Kita sebagai manusia harus saling nyambungin perasaan, saling kasih sayang, dan ungkapin rasa syukur buat diri sendiri, masa depan, dan hidup,” tulis Kris Dayanti di keterangan resminya yang gue dapetin di Jakarta, Jumat kemarin.

Dia juga nambahin, lagu “Dekap Semesta” ini diperkuat sama iringan dari Czech Symphony Orchestra. Dan juga cerita tentang perasaannya sebagai manusia, perempuan, dan ibu yang harus bangkit dan berusaha lebih baik.

“Lagu ini juga buat nunjukin rasa spiritual kita bareng-bareng,” tambahnya.

Lagu “Dekap Semesta” ini jadi kado paling keren dari Kris Dayanti dan juga tanda resmi bahwa mini album Kris Dayanti udah hadir di dunia musik kita.

BACA JUGA: Uncle Djink, Penyanyi Tua yang Membetot Puluhan Juta Penonton

Mini album Kris Dayanti resmi rilis di platform musik digital tanggal 9 Juni 2023. Sekarang, lagu terbarunya  “Dekap Semesta” udah bisa didengerin di Spotify, Apple Music, deezer.

kalian juga bisa dengeri di, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, dan Langit Musik.

Oh iya Kris Dayanti, atau yang biasa disapa Kris, adalah seorang penyanyi populer dan ikon musik Indonesia. Dia lahir pada tanggal 24 Maret 1975 di Batu, Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA: Afgan Ekspansi Ke Bisnis Perawatan Cowok, Ini Nama Brand-nya

Album Pertama Kris

Kris memulai karir musiknya pada tahun 1993 dengan merilis album perdana yang berjudul “Cahaya”.

Sejak saat itu, Kris Dayanti telah mencetak banyak hits dan menghasilkan beberapa album yang sukses secara komersial.

Suara emasnya dan bakatnya dalam menyampaikan emosi melalui lagu-lagu membuatnya menjadi salah satu diva musik Indonesia yang paling dihormati dan diakui.

Kris Dayanti dikenal dengan kemampuannya menyanyikan berbagai genre musik, mulai dari balada romantis hingga lagu-lagu pop energik.

Selain itu, dia juga terkenal dengan gaya panggung yang elegan dan penampilan yang memukau.

BACA JUGA: Iwan Fals Luncurkan Album Kanjuruhan, Langsung Ditonton Ratusan Ribu

Selain kesuksesannya di dunia musik, Kris Dayanti juga aktif dalam berbagai kegiatan amal dan sosial. Dia sering terlibat dalam kampanye-kampanye kemanusiaan.

Termasuk,  menjadi duta untuk beberapa organisasi yang berfokus pada isu-isu seperti pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak.

Kris Dayanti adalah seorang ibu dari dua orang anak dan telah menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ibu tunggal setelah bercerai dari mantan suaminya, Anang Hermansyah.

BACA JUGA: Rossa Rayakan Ultah di Industri Musik dengan Konser ‘Rossa 25 Shining Years Concert’

Dia adalah contoh inspiratif bagi banyak orang dalam menjalani kehidupan pribadi dan profesional dengan kuat dan berani.

Dengan kiprahnya yang luar biasa dalam industri musik Indonesia, diva Kris Dayanti terus menjadi sosok yang dihormati dan dicintai oleh para penggemarnya.

Dia terus berinovasi dan menghadirkan karya-karya baru yang memikat hati pendengar, menjadikannya sebagai salah satu penyanyi paling berpengaruh di Indonesia. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya