ibis Bandung Trans Studio Targetkan 16 Ribu Pengunjung “Ramadhan”

KLIKNUSAE.com – ibis Bandung Trans Studio menargetkan tingkat kunjungan pada saat bulan Ramadhan 2023 sebanyak 16 ribu orang.

“Tahun lalu, pencapaian kita untuk tamu yang melakukan aktivitas buka puasa mencapai 13 ribu orang. Tahun ini, target kami bisa di angka 16 ribu orang,” kata  General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan, Kamis malam 9 Maret 2023.

Menurut Indra, dirinya sangat optimis bulan ini, menyambut bulan puasa pengunjungnya akan lebih baik lagi.

Oleh karena itu, ia telah menyiapkan berbagai paket berbuka puasa dengan sensasi makanan ala Timur Tengah.

Dengan tagline “Iftar Idaman Indahnya Ramadhan”, selain sajian menu Timur Tengah juga tersedia  berbagai jenis makanan hidangan nusantara.

BACA JUGA: Kara Chenoa dan Ganial Tampil Memukau di Depan Publik Ibis Bandung

“Menu nusantara, tetap wajib kami hadirkan, sebagai pilihan berbuka puasa di kota Bandung,” kata Indra.

ibis Trans Studio Bandung memang memiliki posisi yang cukup strategis. Yakni, berada pada kawasan salah satu tujuan religinya, yaitu Masjid Agung Trans Studio Bandung.

General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan mengatakan bulan Ramadan tahun ini mengusung tema Iftar Idaman.

198 Menu Disiapkan

Ada  198 menu yang disiapkan hotel ini. Mulai dari  stall gorengan, roasted chicken, puding, aneka buah, teh tarik, nasi briyani dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Gelar ‘Ramadhan Wonderful’, Ibis Bandung Hadirkan Menu Maroko

Bahkan ada , hidangan prasmanan di Oopen Restaurant yang semi open-air space selama bulan puasa. Buka, mulai dari pukul 18:00 – 21:00 WIB dengan diiringi live acoustic band performance.

Pengunjung juga bisa menikmati bergantinya pilihan prasmanan hidangan Indonesia dan hidangan khas Timur Tengah.

Seperti nasi briyani, nasi kebuli, arabic shish taouk, chicken shawarma, beef shashlik.

Serta tidak ketinggalan takjil aneka pilihan kurma, aneka gorengan, dan es pelepas dahaga yang menyegarkan setelah berpuasa satu hari penuh.

Menu berbuka puasa yang terdiri dari takjil, appetizer, Indonesian main course, Middle East signature dish, hingga dessert ini bisa didapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 198.000 net.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya