Sandiaga Sebut Perekonomian Bandung Menggeliat di Liburan Long Weekend

KLIKNUSAE.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebutkan bahwa  perekonomian Bandung, Jawa Barat  semakin bertumbuh dan menggeliat signifikan. Khususnya, saa memasuki masa liburan long weekend.

Hal ini disampaikan Menparekraf Sandiaga usai berolahraga pagi di Taman Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Minggu 22 Januari 2023.

“Di masa long weekend ini di Bandung ini saya melihat dari titik ke titik semuanya mengggeliat ekonominya, sudah mulai terasa,” kata Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyempatkan diri berolahraga dan bercengkrama dengan sejumlah warga yang berolahraga pagi di Taman Sukajadi.

BACA JUGA: PHRI Kabupaten Bandung Siap Dorong Kalender Event Disparbud

Ia menyampaikan ada banyak harapan yang diungkapkan oleh para warga tersebut terkait pemulihan perekonomian di Bandung.

“Jadi tadi mereka selain berolahraga bersama-sama, ibu-ibu warga Bandung tadi juga memberikan saran dan harapannya terhadap pemulihan ekonomi Bandung. Sehingga perekonomian kita bisa bangkit dan lapangan kerja terbuka lebar,” katanya.

Sandiaga menilai masa long weekend merupakan momentum yang tepat bagi pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya di Bandung.

Karena Bandung menjadi salah satu destinasi pilihan bagi wisatawan nusantara untuk menghabiskan masa long weekend. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya