5 Kafe Kece Dekat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tempat Sidang Sambo

KLIKNUSAE.com – Mencari kafe kece di Jakarta gampang-gampang susah. Apalagi yang memiliki rooftop dan area outdoor yang leluasa.

Tapi kalian jangan khawatir, apalagi yang saat ini sedang berada dekat-dekat Pangadilan Negeri Jakarta Selatan.

Maklum, seluruh mata rakyat Indonesia sekarang lagi fokus mengikuti sidang Sambo, terkait pembunuhan Brigadir Joshua.

Termasuk yang ingin menyaksikan langsung ke pengadilan, bisa memanfaatkan kafe-kafe ini untuk rehat.

Bisa untuk sekedar ngopi, atau makan siang hingga makan malam. Yang jelas, tempatnya sangat menarik dan membuat kalian dijamin merasa puas.

BACA JUGA: Ini Medan Bung, Berkunjunglah ke 10 Kafe Instagramable Ini

Kafe-kafe ini tersebar di beberapa titik. Ada yang memiliki area outdoor, berkonsep ala Jepang, hingga Amerika. Keren kan?

Nah, berikut 5 kafe kece di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan tempat nongkrong seru.

1. Tanatap Coffee

(Instagram/@tanatapcoffee)

Tanatap Coffee, kafe yang baru buka di Ampera, Jakarta Selatan. Walau baru, kafe ini berhasil mencuri perhatian foodies karena menghadirkan suasana santai dan nyaman.

Ada dua area yang bisa kamu tempati saat nongkrong di Tanatap Coffee. Area outdoor menjadi spot favorit karena banyak tanaman hijau yang asri.

BACA JUGA: Lupa Pasang Harga Kopi, Kafe Ini Didenda 15 Juta, Nah Lho

Menu yang wajib dicoba di sini adalah aneka kopi. Uniknya di sini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa menjadi teman ngopi yang nikmat.

Konsep Taman Zen Gaya Jepang

2. REN Coffee & Eatery

(Instagram/@rencoffee.eatery)

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan juga dipenuhi kafe berkonsep unik yang bisa dikunjungi untuk nongkrong. Salah satu yang baru dan belakangan ini jadi perbincangan adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery mengusung konsep taman zen gaya Jepang dengan interior yang stylish dan cukup luas. Terdiri dari ruangan indoor, outdoor hingga ruangan semi taman yang kekinian.

Wajib cobain menu Kopi Kakek Legend seharga Rp 34.000 saat nongkrong di REN Coffee & Eatery. Kafe bergaya Jepang ini juga menawarkan aneka makanan khas Jepang, seperti Curry Udon dan Yakimeshi.

BACA JUGA: Pengunjung Kafe dan Restoran di Kota Bandung Naik 15-20 Persen

3. Work Coffee

(Instagram/@elfqinkopi)

Kafe baru di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini bernama Work Coffee. Konsepnya unfinised industrial yang banyak disukai naka muda Jakarta Selatan. Pihaknya mengklaim kalau tempat ngopi ini memiliki nuansa ‘Bandung’.

Work Coffee memiliki area outdoor yang cukup luas. Desainnya memang dibuat mirip dengan kebanyakan tempat ngopi yang ada di Bandung. Kalau ingin berkunjung untuk sementara tempat ngopi ini hanya buka pada pukul 08.00-14.00 WIB saja.

Menu yang ditawarkan mulai dari es kopi susu, cappucinno, hingga kopi mocktail yang sedang menjadi tren. Camilan teman minum kopi yang bisa dipesan adalah roti, croissant, hingga kentang goreng.

BACA JUGA: Suka Dunia Misteri ? Train To Apocalypse Jakarta Ini Wajib Dicoba

Seperti Ngopi di New York

4. Shots Coffee Bar

(Instagram/@shotscoffeebar)

Shots Coffee Bar, kafe baru di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan yang memiliki konsep unik karena menghadirkan suasna Amerika. Kafe yang desainnya didominasi warna merah ini langsung mencuri perhatian.

Apalagi ada area rooftop yang berkonsep seperti ngopi di New York. Ada patung Liberty juga untuk makin mengeratkan nuansanya.

Menu kopi di sini sudah pasti menjadi andalannya. Di antaranya ada aren latte, karma shots, mocha, hingga aneka mocktail yang segar.

BACA JUGA: Kuliner Jadul Ini Muncul di Hari Jadi DKI Jakarta, Apa Saja?

5. Merene Kafe

(Instagram/@merene.jkt)

Merene merupakan kafe baru yang memiliki area rooftop keren di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Merene juga memiliki 3 lantai lengkap dengan area indoor dan outdoor.

Kafe ini memiliki suasana yang nyaman. Tak heran kalau banyak foodies yang suka berlama-lama nongkrong di Merene.

Aneka makanan dan minuman enak juga ditawarkan oleh Merene. Seperti mocktail, kopi, hingga camilan yang lezat. Ada juga menu ramen untuk kamu yang sedang lapar.

Bagaimana? Siapkan waktu kalian buat nongki di kafe-kafe kece ini. ***

Sumber: detik.com

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya