Puntang Fashion Week Ramaikan Kegiatan HUT RI Divre Jabar-Banten

KLIKNUSAE.com – Puntang Fashion Week meramaikan kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 di wilayah kerja Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Barat, Selasa 16 Agustus 2022.

Acara yang berlangsung di kawasan wisata Gunung Puntang Kabupaten Bandung tersebut di isi dengan berbagai kegiatan.

Puntang Fashion Week sendiri, hanya bagian dari beberapa acara yang digelar dengan diikuti karyawan Perhutani Divre Jabar-Banten.

Namun, pada sesi ini banyak menyedot perhatian para peserta. Meski bukan dilakukan layaknya fashion week pada umumnya, para peserta memperagakan busana dengan serius.

Foto: Adhi

BACA JUGA: DPD PUTRI Jabar Gelar Sertifikasi Kompetensi Skema Administrasi Kantor

Melenggak-lengok di atas catwalk fashion show berupa garis marka—seperti yang sedang viral di Citayam Fashion Week Jakarta.

Sesekali terdengar suara riuh dari penonton yang menyaksikan tingkah lucu sebagian peserta. Maklum, ada juga peserta pria yang mengenakan gaun wanita, lengkap dengan make up membuat suasana menjadi merah.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Divisi Regional Jawa Barat & Banten Amas Wijaya dan beberapa pejabat teras Perhutani lainnya.

Yulianto Hardjoutomo, Manager Business Support Sari Group memberikan bingkisan doorprize di acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Gunung Puntang. Foto: Kliknusae.com/Adhi

BACA JUGA: Liburan Disini, Hewan Peliharaan Bisa Ikut Rekreasi

Sementara itu, beberapa sponsor turut serta meramaikan acara tersebut. Salah satunya, dari Sari Ater Hotel & Resort—yang memberikan hadiah doorprize berupa voucher menginap di Sari Ater Hotel Subang dan Sari Ater Beach Camping Park Karang Nini, Kabupaten Pangandaran.

“Kami berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di Perhutani ini sebagai bagian dari kemitraan. Semoga memasuki tahun ke-77 ini Indonesia  akan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” kata Yulianto Hardjoutomo, Manager Business Support Sari Group kepada Kliknusae.com. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya