Bank bjb Gelar Turnamen Voli Piala Gubernur 2022, Bangun Sportivitas

KLIKNUSAE.com – Bank bjb menggelar turnamen bola voli Piala Gubernur Jabar 2022. Event olahraga ini dilaksanakan hingga tingkat perdesaan di 26 kota/kabupaten, pada Sabtu 26 Maret 2022.

Bertajuk ‘Tarkam Bola Voli BJB Tandamata 2022’  turnamen kali ini dikhususkan untuk sektor putri.

Tujuannya yakni  sebagai upaya dari Bank bjb dalam menumbuhkan semangat sportivitas di masyarakat.

Selain itu,  sekaligus juga  mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA: Sari Ater Beach Camping Park Karang Nini Pangandaran Uji Coba Pembukaan

Terlebih Bank bjb saat ini memiliki tim bola voli profesional, Bandung bjbTandamata.

“Kalau dilihat dari sisi historis, Bank bjbmemiliki komitmen kuat dalam mendukung perkembangan dunia olahraga, khususnya bola voli. Turnamen bola voli yang kami selenggarakan hingga tingkat desa dan kampung ini, merupakan bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan bola voli,”  kata Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto.

“Tapi lebih dari itu, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan dukungan kami dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” lanjutnya.

Gudangnya Pemain Bola Voli

Apalagi Jawa Barat selama ini dikenal sebagai gudangnya pemain bola voli andal. Seperti di Proliga, selain Bandung bjb Tandamata, banyak tim yang menggunakan jasa pemain bola voli asal Jabar.

BACA JUGA: Ganti Segera Kartu Debit Bank BJB, Ini Alasannya

“Selain itu, tak sedikit pemain voli asal Jabar dari waktu ke waktu juga kerap dipercaya membela tim nasional di berbagai ajang. Jadi dari turnamen ini, juga kami berharap ada bibit unggul yang bisa kami bantu ke depan dalam proses pengembangannya,” tambah Widi.

Turnamen bola voli ‘Tarkam Bola Voli BJB Tandamata 2022’ memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat akan diselenggarakan di 26 kota/kabupaten di Jawa Barat.

Awalnya akan diselenggarakan di seluruh kota/kabupaten di Jabar, namun turnamen ini urung diselenggarakan di Kabupaten Karawang.

Nantinya tiap juara di masing-masing kota/kabupaten akan dipertemukan di babak utama. Selanjutnya, akan ditentukan tim terbaik yang berhak mendapatkan trofi Piala Gubernur Jawa Barat 2022.

Menariknya selain menyediakan hadiah dan doorprize bagi peserta, turnamen  Piala Gubernur Jawa Barat 2022 ini juga menyediakan doorprize bagi penonton.

BACA JUGA: Untung 1 Triliun, BJB akan Ekspansi Di Berbagai Provinsi Indonesia

Penyelenggaraan babak penyisihan tingkat kota/kabupaten akan dimulai Sabtu 26 Maret 2022, di Kota Depok yang diselenggarakan di Lapangan Voli, Jalan Perhubungan, Kecamatan Cilodong.

Semua Daerah Dapat Guliran

Kemudian di Kota Bogor di Lapangan Voli Bantar Jati Atas, Kecamatan Bogor Utara. Lalu di Kabupaten Bogor di Lapangan Voli Denhub Divisi I Kostrad, Kelurahan Sukaraja.

Sementara untuk wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur penyelenggaraannya akan dipusatkan di Lapangan Bola Voli GMC di Kampung Citajur, Guling Jawa, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Pelaksanaan berikutnya Minggu 27 Maret 2022 di Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Ciamis, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA: Bank BJB Tetap Moncreng Ditengah Pandemi Corona,Untung Rp 418 Miliar

Kemudian pada Senin 28 Maret 2022, diselenggarakan di Kota/Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kota/Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut.

Dan, terakhir pada Selasa 29 Maret 2022 diselenggarakan di Kabupaten Kuningan.

“Setelah penyisihan di seluruh kota dan kabupaten penyelenggara. Turnamen bola voli Piala Gubernur Jawa Barat ini, akan diliburkan terlebih dahulu. Hal ini karena memasuki bulan Ramadan. Baru, rencananya akan dilanjutkan setelah Lebaran dengan menggelar babak utama hingga Grand Final,” tuntas Widi.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya