Raih Emas di Olimpiade, Greysia dan Apriyani Dapat Bonus Wisata Dari Sandiaga

KLIKNUSAE.COM – Raih emas di olimpiade, pemain bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Greysia / Apriyani) diajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk mengunjungi enam destinasi wisata unggulan.

Greysia dan Apriyani sebelumnya berhasil membawa pulang medali emas pada pertandingan yang berlangsung pada hari ini, Senin, 2 Agustus 2021.

“Kami akan berikan hadiah ke Greysia dan Apriyani untuk kunjungan ke lima destinasi superprioritas. Ditambah satu ke Wakatobi karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara,” kata Sandiaga kepada wartawan dalam konferensi pers virtual, Senin, 2 Agustus 2021.

Sandiaga berharap dengan mengunjungi enam destinasi unggulan, kedua atlet tersebut akan turut memperkenalkan potensi wisata Indonesia. Ia melanjutkan, meski anggaran Kementerian Pariwisata tengah terbatas, bonus tersebut tetap diberikan.

“Jadi walau anggaran kita terbatas, tapi penyiapan destinasi super-prioritas kita kebut secara berkualitas dan saya yakin sebagai juara olimpiade dengan medali emas, kunjungan Greysia dan Apriyani akan memberikan dampak,” lanjutnya.

Dirinya bercerita bahwa ia mewaliki pemerintah memberikan dukungan untuk ganda putri tersebut sebelum konferensi pers. Ia mengaku cemas saat pertandingan berlangsung.

BACA JUGA: Pak Jokowi, PPKM Level-4 Selesai Hari Ini, Lanjut Lagi gak?

“Saya ikut harap-harap cemas saat menonton di TVRI. Saya mewakili pemerintah memberikan dukungan dan doa terbaik,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengungkapakan bahwa sepanjang pertandingan pasangan ganda putri bermain sangat lepas meski lawan mainnya memiliki rekam jejak yang lebih baik.

“Walaupun peringkat dan rekam jejak pertandingan tidak sebaik pasangan Tiongkok, mereka main begitu ciamik. Saya sangat bangga,” ungkapnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya