RedDoorz Perkenalkan Hotel Premium Nuansa Lokal, Ini Harga Kamarnya

Kliknusae.com – Dikenal sebagai platform pemesanan hotel yang bisa terjangkau semua orang, RedDoorz memperluas memperluas ekspansi hotelnya.

Kali memperkenalkan hotel premium pertamanya di Indonesia, yakni Sunerra Antero Hotel yang terletak di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pada 2 Juni 2021.

Hotel bintang empat yang sudah beroperasi sejak 2016 itu menawarkan pengalaman menginap baru bagi wisatawan yaitu nuansa lokal yang didukung fasilitas premium.

“Hotel ini terletak di Jababeka – di pusat keramaian Jababeka, hanya lima menit dari exit Tol Cikarang Barat dan Cibatu. Hotel ini berkapasitas 142 kamar, hotel bintang empat salah satu yang paling premium di Jababeka,” kata salah satu pemilik Sunerra Hotel William Liusudarso dalam acara Soft-Launching Sunerra Antero Hotel secara virtual, kemarin.

Dalam kesempatan itu William menjelaskan bahwa Sunerra Antero Hotel dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun staycation bersama teman dan keluarga.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya