Hore, Objek Wisata Lembang Dibuka Kembali

“Dari mulai wisatawan akan masuk sampai di dalam objek wisata sudah diterapkan prokes yang sangat ketat. Bagi wisatawan yang melanggar prokes dengan tidak memakai masker saja kami larang masuk. Bahkan karyawan di objek wisata sudah menerima vaksin Covid-19, jadi mestinya semua aman dan wisatawan nyaman berwisata,” kata Direktur The Lodge Group ini.

Sementara itu, informasi dibukanya objek wisata untuk kunjungan sudah diterima para pengelola wisata di Bandung Barat, termasuk kawasan Lembang, seperti pengelola Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC)

“Insyaallah (buka). Plt (Bupati Bandung Barat) sudah ke owner-owner besok buka dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar General Manajer TWGC, Sapto Sahyudi, Jumat, 14 Mei 2021.

Terpisah, pengelola objek wisata The Great Asia Africa (TGAA) Wawan Setiawan mengatakan pihaknya memastikan akan beroperasi lagi pada Sabtu, 15 Mei 2021, setelah berakhirnya masa penutupan objek wisata.

“Besok mulai buka sesuai arahan pemerintah. Sekarang kita sedang melakukan persiapan, terutama untuk protokol kesehatan,” ungkap Wawan .

Wawan menyebut momen penutupan objek wisata akibat KBB masuk zona merah sebenarnya berbarengan dengan momen puncak kunjungan wisatawan ke Bandung Barat di masa libur Lebaran.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya