9 Hotel di Tanjung Lesung dengan Harga Terjangkau. Simpan Daftarnya!

Kliknusae.com – Indonesia seakan tak kehabisan pesona. Untuk soal keindahan alam, bisa dibilang kita cukup beruntung karena tinggal di sini. Salah satu mutiara tersembunyi yakni Tanjung Lesung di Banten. Destinasi ini masuk ke dalam daftar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Makin dipercantik, wisatawan yang datang tak perlu bingung untuk cari hotel di Tanjung Lesung.

Berkendara dari Jakarta hanya butuh sekitar empat jam perjalanan. Banyak wisatawan dari kota terdekat untuk berkunjung ke sini. Jika kamu akan atau sedang berkunjung tak perlu khawatir untuk dari tempat menginap yang murah dan nyaman.

Berikut daftar 9 hotel di Tanjung Lesung yang bisa kamu pilih. Sudah disusun dari yang termurah, lo!

Bunar Tunggal Villa

Di Tanjung Lesung, cukup banyak tempat menginap. Jika kamu mencari tempat menginap murah tapi nyaman bisa ditemukan di kawasan Tanjung Lesung. Salah satunya, Bunar Tunggal Villa yang letaknya di Raya Tj. Lesung No.22, Tanjungjaya, Panimbang, Banten.

Uniknya, kamar di sini memiliki model segitiga, sangat instagramable. Tarif per malamnya dimulai dengan harga kisaran Rp350 ribu. Jika kamu berkunjung dengan rombongan, tempat ini sangat cocok karena memiliki ukuran kamar yang cukup luas. Selain itu, jarak ke pantai juga cukup dekat, bisa dengan jalan kaki.

Faris Homestay

Faris Homestay berada di pintu masuk kawasan Tanjung Lesung tepatnya Kampung Nelayan Cipanon, Desa Tanjung Jaya. Harga sewa di sini cukup bervariasi, tergantung ukuran kamarnya. Namun, kamu bisa bernegosiasi sedang penjaga homestay.

Biasanya, harga dipatok mulai dari Rp350. Fasilitas yang tersedia di sini antara lain area parkir, WC, dapur, ruang tamu, dan kamar tidur yang dilengkapi dengan AC. Kamu bisa beristirahat dengan nyaman tanpa khawatir kepanasan ketika menginap di sini.

Homestay Melati

Homestay ini tergolong cukup mmurah. Menawarkan kamar yang nyaman dengan tarif sekitar Rp400 ribu. Untuk soal lokasi, penginapan ini terletak di Jalan Tanjung Lesung, Dusun Cipanon, Desa Tanjung Jaya.

Jadi, untuk sampai ke pantai kamu hanya perlu berjalan kaki dari penginapan. Homestay Melati juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Untuk membuat istirahat Anda jadi lebih nyaman, kamu akan mendapat  fasilitas antara lain adalah AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort

Jika kamu mencari tempat menginap yang sepi, tenang dan romantis, Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort adalah pilihan yag tepat. Tempatnya terletak di Jalan Raya Tj. Lesung, Tanjungjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Untuk menginap di sini ditaksir dengan harga mulai dari Rp600 per malam. Kamu sudah bisa merasakan kemewahan hotel bintang 5. Ditambah lagi, suasananya yang sunyi dan langsung menghadap laut.

Blue Fish Resort

Pilihan hotel di Tanjung Lesung lainnya adalah Blue Fish Tanjung Lesung. Resort ini terletak di Komplek Bunar B&B Tanjung Lesung Beach Resort, Jalan Raya Tanjung Lesung, Panimbang, Banten. Resort ini tergolong asri dan tenang, cocok untuk meditasi, yoga, dan lainnya.

Selain itu, bangunannya pun menghadap ke pantai. Resort ini memiliki akses langsung menuju ke pantai. Menginap di sini akan membuatmu serasa sedang berada di pulau pribadi. Untuk harga satu malam kamu harus membayar mulai dari Rp600 ribu, kamu sudah bisa menginap di Blue Fish Tanjung Lesung Resort.

Setya Homestay

Penginapan ini terbilang cukup strategis. Berada paling dekat dengan pintu masuk Kawasan Wisata Tanjung Lesung, tepatnya di Jalan Raya Tanjung Lesung RT 01 RW 14, Desa Tanjung Jaya, Banten.

Harga sewa kamar di Setya Homestay cukup terjangkau, yakni sekitar Rp500 ribu pada hari biasa, dan Rp1 juta pada saat hari libur nasional atau akhir pekan. Fasilitas yang tersedia di Setya Homestay adalah TV, AC, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi, dapur terpisah, dan beberapa fasilitas lainnya.

Kalicaa Villa

Kalicaa Villa terletak di Tanjungjaya, Pandeglang, Banten. Villa ini serring jadi pilihan banyak wisatawan yang liburan bersama keluarga. Villa ini tersedia kamar luas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Sangat cocok untuk dijadikan tempat istirahat dan bermain besama buah hati. Ruangannya pun luas, ada bathtub untuk berendam air panas. Untuk menyewa villa mewah ini kamu harus menyiapkan budget mulai dari Rp3 juta.

AS Homestay

Meski memiliki tipe penginapan “homestay” tempat ini terbilang cukup mahal, yakni berkisar antara Rp2-3 juta rupiah. Pasalnya homestay ini memiliki 5 kamar di dalamnya. Jadi, jika kamu datang ke Tanjung Lesung beserta rombongan atau keluarga, tempat ini pilihan yang pas.

Lokasinya juga cukup strategis, tepatnya di desa Cipanon. Dari destinasi Tanjung Lesung jaraknya hanya 5 menit.

Tanjung Lesung Beach Hotel

Hotel mewah yang satu ini satu lokasi dengan kawasan Tanjung Lesung Bay Villas & Resort. Jadi, tak heran jika penginapan di Tanjung Lesung yang satu ini terkesan begitu ekslusif.

Tanjung Lesung Beach Hotel sangat cocok bagi untuk kamu yang ingin beristirahat di tempat yang nyaman dan mewah. Selain suguhan fasilitas yang menarik, kamu juga bisa memilih kamar dengan pemandangan yang diinginkan. Untuk satu malam, harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp1,5 hingga Rp6 juta.

Bagaimana, kamu sudah menentukan tempat untuk menginap di Tanjung Lesung? Pilihan tempat yang nyaman dan aman tersedia di kawasan ini. Dari yang termurah hingga penginapan kelas bintang.

Ingat, jika kamu berencana ke Tanjung Lesung, jangan lupa menjaga kelestarian dan tentunya protokol kesehatan ya! Baca artikel menarik lainnya di Kliknusae.com.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya