Resinda Hotel Karawang Tawarkan Konsep Terbaik Menyambut Natal dan Tahun Baru

KARAWANG, Kliknusae.com –  Tak salah jika hotel ini masuk Top 25 Hotels for Families – Asia yang diberikan TripAdvisor Travellers Choice Awards: Best of the Best.

Mengusung konsep urban-resort, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, tidak saja terletak di lokasi premium di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara itu, namun juga selalu selangkah lebih maju dalam menyambut moment-moment penting.

Tak terkecuali menyambut penghujung tahun dan kedamaian hari Natal, Resinda Hotel telah menyiapkan  dekorasi dan kreasi bertemakan Home for Holiday.

Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang, menjelaskan dengan kondisi saat ini, tema Home for Holiday memberikan makna mendalam, yaitu berbahagia bersama orang terkasih, berkumpul dalam hangatnya suasana kebersamaan.

Foto: Dok Resinda Hotel

“Dengan dekorasi yang didominasi warna putih serta terinspirasi dengan suasana hangatnya kebersamaan keluarga, hal itulah yang menjadi tema Natal dan penghujung tahun kita kali ini,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Kliknusae.com, Senin (14/12/2020).

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya