Spectacular Blue Fire Night di éL Hotel Royale Banyuwangi

Kliknusae.com – Menyambut kemeriahan akhir tahun 2020, a©L Hotel Royale Banyuwangi menawarkan berbagai menu meriah yang dapat dinikmati di sepanjang Desember 2019.

Asian Festive adalah salah satu hidangan a©L Hotel Royale Banyuwangi yang dihidangkan prasmanan pada setiap Sabtu. Mengangkat tema Asia, para tamu dapat menikmati (menu Asian Festive) dan segala condiment-nya.

Di bagian outdoor Ijen Restaurant, para tamu dapat menikmati sajian Mongolian Barbeque yang disajikan langsung oleh Chef a©L Hotel Royale Banyuwangi. Tidak hanya mengenyangkan, dengan Rp. 150.000/pax para tamu juga akan mendapatkan pengalaman bermalam Minggu yang mengesankan.

Untuk perayaan Natal, Ijen Restaurant menyajikan hidangan khas Natal yang dikemas dengan Family Set Menu (menu Christmas Dinner), dapat dinikmati pada tanggal 24 – 25 Desember 2019. Dikemas khusus untuk Anda yang merayakan Natal, Christmas Dinner a©L Hotel Royale Banyuwangi ini memberikan discount khusus bagi Anda yang sedang berulang tahun pada tanggal 25 Desember.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya

Exit mobile version