Liburan Nataru Tahun Ini, Banyuwangi Ramai Dikunjungi Wisatawan

Villa Solong sendiri merupakan sebuah resort di tepi pantai yang langsung menghadap Selat Bali. Daya tariknya memadukan keindahan pantai dengan landscape villa yang indah. Tersedia 20 kamar bernuansa tradisional yang didesain secara eksklusif,  sehingga memberikan sensasi seperti berada di pulau pribadi.

“Kamar kami ada 20 yang didesain eksklusif. Tamu kami penuh sampai awal tahun baru. Rata-rata dari luar kota, seperti Jakarta dan Surabaya,” ucap Himam.

Hal senada juga diungkapkan Marketing Communication Hotel Illira, Niken Fajar Andini yang mengaku jumlah keterisian hotelnya penuh mulai 23 Desember 2019 hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Hotel bintang tiga tersebut memiliki 137 kamar yang dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap langsung ke laut dan pegunungan. Pemandangan hotel ini juga langsung menghadap Pantai Solong.

“Tingkat okupansi hotel kami mulai hari ini sampai akhir tahun rata-rata 98,53 persen. Bahkan di beberapa hari mencapai 100 persen. Konsumen kami kebanyakan luar daerah tapi paling banyak dari Surabaya dan Jakarta. Mereka rata-rata memesan kamar secara online,” jelas Niken.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya