PHRI Dorong Pembenahan Infrastruktur Jalan Menuju Destinasi Ciwidey

Kliknusae.com – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan mendorong supaya pemerintah daerah segera memikirkan infrastruktur jalur wisata ke Ciwidey dan sekitarnya. Hal ini penting mengingat volume kendaraan yang ingin berwisata di kawasan Kabupaten Bandung Barat tersebut semakin tinggi.

“Oleh sebab itu, kami juga merekomendasikan agar ada upaya untuk melakukan alternatif akses menuju ke Ciwidey maupun Kawah Putih sebagai destinasi favorit wisatawan selama ini. Paling tidak, melakukan pelebaran jalan mengingat yang ada sekarang ini cukup kecil,” demikian disampaikan Ketua PHRI Kabupaten Bandung H.Use Juhaya kepada Kliknusae.com,Rabu (20/11/2019).

Use Juhaya baru saja terpilih kembali sebagai Ketua PHRI Kabupaten Bandung periode 2019-2025 pada musyawarah cabang yang berlansung, Selasa (19/11/2019).

Menurut Use, pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Bandung cukup cepat. Terlebih setelah dibukanya Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) rata-rata kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bandung meningkat di atas 20 persen.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya