Pengawal Prabowo Subianto Ini, Siapakah Dia?

KLIKNUSAE.com – Masih ingat pengawal Prabowo ini. Ia mirip dengan pengawal, Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Brigjen Abdul Aziz Al-Faghm.

Sosoknya menjadi perhatian publik ketika ia selalu berada didekat raja saat melakukan kunjungan ke Indonesia Maret 2017 silam.

Taukah Anda, sosok serupa ternyata juga ada di Indonesia. Pria itu adalah Muhammad Harrifar Syafar,pengawal Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden ketika musim kampanye beberapa waktu lalu.

Pria ini kembali menjadi perhatian ketika saat pertemuan fenomenal antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di MRT Jakarta.

BACA JUGA: Kampanye Prabowo-Gibran di GBLA Bandung Teriakan Satu Putaran

Diantara ratusan pengawal kepresidenan (Paspampres) pria berkepala pelotos itu terlihat tak ingin jauh-jauh dari Prabowo.

Beberapa kali ia berusaha menyeruak dari kerumunan orang-orang yang ingin mendekat. Badannya yang tinggi dan tegap menutupi performance Paspampres.

Sepintas mengira pria yang ternyata menjabat sebagai Kepala Departemen Pengembangan Kepemimpinan Pemuda DPP Partai Gerindra  adalah pengawal pribadi Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Sebut Emak-emak Terlalu Semangat, Sampai Tangannya Keras

Tak banyak yang diperoleh data diri dari Muhammad Harrifar ini. Beberapa akun media social seperti facebook dan instragram hanya menampilkan foto-foto saat dirinya mengawal Prabowo.

Tentu Prabowo memiliki keyakinan tersendiri kenapa ia memilih Harrifar sebagai pengawal pribadinya.

Tapi yang jelas sosoknya telah mewarnai cerita para bodyguard para kepala negara. Berikut foto-foto saat Harrifar saat “beraksi” selama mendampingi Prabowo Subianto. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya