Haruka Nakagawa Hadir di Pocari Sweat Run Bandung 2019

Klik nusae – Sebagai brand ambassador minuman vitamin Oronamin C produksi PT PT Amerta Indah Otsuka, Haruka Nagawa akan hadir di event Pocari Sweat Run Bandung 2019 yang beberapa menit kedepan segera segera belangsung.

Dalam cuitan akun twitter-nya, Sabtu (27/7/2019), eks JKT48 ini mengatakan bahwa dirinya akan ikut meramaikan event tahunan yang akan diikuti 10.000 pelari dari dalam dan luar negeri tersebut.

Sekarang aku mau siap2 ke Bandung..karena besok acaranya jam5an. Kalo yang ikut acara pocari aweat run bandung 2019, sampai ketemu di Bandung ya. Begitu twit artis yang dikenal dengan penampilannya yang unyu-unyu ini.

Event nya buat pocari taku aku ada di tenda oronaminC ya..karena aku sebagai ambassador oronamiC. Dtunggu yaaa”¦Haruka melanjutkan cuitannya.

Haruka dianggap dapat mewakili sosok anak muda inspiratif. Dengan aktivitasnya yang padat di dunia showbiz, Haruka selalu segar dan ceria di setiap penampilannya.

Menurut rencana, sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini,Minggu (28/7/2019), Gubernur Jawa Barat Ridawan Kamil akan membuka event Pocari Sweat Run Bandung 2019 di Gedung Sate Jalan Diponegoro.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya